13 Agustus 2009

Video Marshanda Marah di Youtube

Video Marshanda Marah di Youtube - Sebuah video yang memperlihatkan bintang sinetron dan juga penyanyi Marshanda sedang marah-marah mencela teman-teman SD nya menjadi perbincangan hangat gosip artis dalam sehari terakhir ini.

Meski video tersebut telah dihapus oleh si empunya, namun sampai sejauh ini masih banyak orang yang penasaran ingin menyaksikan cuplikan video bersangkutan.

Artis Cathy Sharon juga salah satu orang yang mungkin penasaran ingin melihat adegan ngamuk yang diperagakan oleh Marshanda dalam video itu, bahkan Cathy lebih tertarik melihat video Marshanda dibandingkan dengan polemik Miss Indonesia yang sedang hangat menjadi pemberitaan.

"Kalau masalah bikini itu sih kembali ke orangnya masing-masing," ujar Cathy seperti yang dikutip dari situs detikhot.com, Kamis (13/8/2009).

Selain Cathy mungkin anda adalah salah satu orang yang penasaran ingin melihat video Marshanda marah-marah di Youtube? Tapi sayang video tersebut kini telah raib dari dunia maya.

Update: Setelah sebelumnya video Marshanda yang marah-marah di youtube sudah di hapus, ternyata video tersebut masih ada yang beredar di internet, dan dari forum kaskus blog Karo Cyber akhirnya menemukan video Marshanda pada cuplikan berikut.



Video Marshanda Marah di Youtube

12 komentar :

Kartika Mayang Sari mengatakan...

beginilah kehidupan selebritis...
mungkin chacha sedang stress atau sedang ingat masa kecilnya dulu.

moga aja masalah ini bisa menjadi pelajaran buat semua pihak, agar bisa menjaga imej atau privasi kita sendiri agar tidak tersebar kemuka umum...

salam kenal :D

Anonim mengatakan...

dia ngomong apa sih barusan ???

gw tw...

loh add gw d Facebook...gw approve loh man

Bali Florist mengatakan...

Yuph mungkin chacha lagi stress lalu ingat masa kecilnya dulu, makanya dia begini :))

global indo mengatakan...

ckckckck.....
ga nyangka caca bisa kaya gini...
jd artis ternyata bisa buat stress jg...

derrypuspasari mengatakan...

kasihan "Chacha", Ya Allah Ampunilah dosa2 hamba yang terkadang lalai atas perintah-MU, tunjukkanlah kami jalan yang lurus ya Allah, jauhilah kami dari bujukan setan yang terkutuk yang nyata2 musuh bagi kami

Anonim mengatakan...

duuhhh,,, cha-cha,,, knp jd gt???????///q sdih lytx,,,,,,
q kn fanz u,,, ^_^

allan mengatakan...

cha jgn sedih, ttp smgdh

allan mengatakan...

test

ZzZzZ mengatakan...

Mantap Gan Postnya..
Tapi kurang waw nh...
coba klo nyanyinya sambil bugil/striptis.... Pertamax Gan...

Anonim mengatakan...

wew.. video lu dahsyaat..

Anonim mengatakan...

ih wawwW....
cha_cha qo gEtooo syEch...
tp wlaupun getoh ttp j mzih ada yang suka m Cha2... secara geto Lhooo... wjah Cha_Cha kan ImoET,,..
hE..he
sLLu IngeT m yg Nyiptain LhoE y ChaAA...
jngn Lpa shoLT LhoE...

Anonim mengatakan...

Da yg krang tu dlm vdeox cha cha

Tulisan Terkait: