25 Desember 2009

Melly Goeslaw Selingkuh?

Melly Goeslaw Selingkuh? - Acara infotainment dalam beberapa hari belakangan selalu saja memberitakan soal tudingan perselingkuhan yang dilakukan oleh penyanyi Melly Goeslaw.

Namun Melly Goeslaw tetap bungkam seribu bahasa menanggapi kabar selingkuh yang disebut-sebut telah dilakukannya. Seperti ketika ditemui oleh detikhot saat mengisi acara acara 'Dahsyat' di studio RCTI, Jumat (25/12/2009), Melly tidak memberi komentar sedikitpun.

"Sebagai warga negara, saya punya hak jawab dan saya nggak mau pakai hari ini," tegas Melly sambil berjalan menuju mobilnya, Nissan X-Trail, hitam, bernopol B 1685 TE.

Kabar soal selingkuh yang dilakukan oleh Melly Goeslaw sebelumnya sudah dibantah oleh suaminya, Anto Hoed. Anto berkeyakinan, istrinya bukanlah perempuan yang memiliki hobi untuk menggoda suami orang.

Sementara kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Melly Goeslaw mengemuka ketika, Masnawati alias Wati, seorang ibu tiga anak melontarkan tuduhan itu. Wati menyatakan kepada media dugaan adanya perselingkuhan antara mantan suaminya, AKBP. Enjang Hasan Kurnia dengan Melly.

Wati menceritakan awal terjadi dugaan perselingkuhan itu kepada wartawan dalam sebuah jumpa pers. Sekitar bulan puasa tahun 2007 Wati diperkenalkan dengan Melly Goeslaw dalam rangka penggarapan albumnya. Namun hingga kini, tudingan Wati itu tidak terbukti.

0 komentar :

Tulisan Terkait: