23 Desember 2009

Luna Maya Facebook

Luna Maya Facebook - Melalui situs pertemanan Facebook, Luna Maya mendapatkan banyak suport dari berbagai lapisan Masyarakat. Salah satu halaman Fans Luna Maya di Facebook saat ini telah memiliki fans sebanyak 413.000 orang. Terlihat setiap kali Luna Maya menulis wall di group facebook tersebut, tampak langsung dikomentari oleh Ribuan para suporternya.

foto luna maya facebookGambar Akun Facebook Luna Maya

Kasus Luna Maya dengan PWI Jaya, juga merupakan salah satu membludaknya para fans Luna Maya di Facebook. Banyak Facebooker yang simpati dan memberikan dukungan kepada Luna Maya ketika PWI Jaya mencoba melaporkan host acara Dahysat tersebut dengan tuduhan melanggar UU ITE.

Meskipun perseteruan antara Luna Maya dengan PWI Jaya sudah mulai reda, namun dukungan facebooker terhadap artis ikon Kapanlagi itu masih tetap berlanjut. Bahkan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia juga telah membuat sebuah account di facebook sebagai bentuk dukungan terhadap kasus yang menimpa kekasih Ariel Peterpen tersebut.

Bagi anda yang ingin melihat facebook Luna Maya, maka dengan melakukan Facebook Login terlebih dahulu, dan setelah itu dapat mengunjungi langsung halaman groupnya yang berada pada alamat http://www.facebook.com/pages/Luna-Maya/51260567974

3 komentar :

azwendikoto mengatakan...

jangan takut tuk menghadapi apa yg telah terjadi,anggaplah itu sebuah coba'an dan tantangan dalam hidup, tuhan tak pernah tidur dan lupa akan hambanya,,sabar aja yang benar pasti menang,,semangaaaaaaaaat dan maju trus ,,,,,,,,

ulfah mengatakan...

luna.. yang sabar yaa!!
mungkin ini semua cobaan dari Allah, agar kita menjadi orang yang menjadi lebih baik. keyy!!
aku mau menjadi teman curhatmu...


By: ulfah

ulfah mengatakan...

luna.. boleh gak aku ikutan tampil di dasyat..???
aku pengen banget seDasyat luna di semua Tv. aku bisa nglawak kayak olga lho..!! please...
kalau bisa, tlp aku ya...
081519329966:ulfah..

Tulisan Terkait: