01 Desember 2009

Game Online CrimeCraft Ditolak

Game Online CrimeCraft Ditolak - Game Online terbaru CrimeCraft yang dinilai ajarkan cara "ngobat" ditolak oleh pemerintah Australia karena game ini dalam permainannya berdampak dapat membawa pengaruh buruk terhadap pemainnya karena terdapat banyak jenis obat-obatan didalamnya.

Gamespot memberitakan bahwa obat-obatan yang terjadapat pada permainan game online ini merupakan konsumsi pemain untuk dapat memulihkan diri ataupun meningkatkan stamina. Dikhawatirkan hal ini dapat memberikan pengaruh buruk terhadap pemainnya karena terinspirasi untuk ikut "ngobat".

Sebelumnya game CrimeCraft mencoba untuk merambah pasar Australia, namun nasib pemasaran yang ditargetkan mendapatkan perlakuan yang mirip dengan game Left 4 Dead yang juga terlebih dahulu telah mendapatkan penolakan pemerintah Australia, karena dianggap terlalu sadis.

Perlu diketahui bahwa Game Online CrimeCraft, dapat didownload gratis dari internet, digratiskannya software game ini mungkin karena berkaitan penolakan yang telah dilakukan oleh pemerintah Australia.

0 komentar :

Tulisan Terkait: