28 Desember 2009

Buku Gurita Cikeas di Facebook

Buku Gurita Cikeas di Facebook - Buku Membongkar Gurita Cikeas bukan hanya heboh di kancah politik Indonesia, namun buku ini juga membuat heboh di dunia maya dan salah satunya disitus pertemanan facebook. Sejumlah grup muncul di facebook terkait dengan buku yang ditulis oleh George Junus Aditjondro tersebut.

Sejauh ini beberapa nama grup yang telah dibuat untuk membahas buku fenomenal tersebut antara lain 'Bagi Cerita & Diskusi: Buku Gurita Cikeas, karya Georges J. Aditjondro', '1.000.000 PENDUKUNG GEORGE ADITJONRO MENGUNGKAP BISNIS GURITA CIKEAS', 'TOLAK PENARIKAN BUKU "MEMBONGKAR GURITA CIKEAS', dan 'ADA APA DIBALIK BUKU MEMBONGKAR GURITA CIKEAS'.

Dari nama yang tertera, hampir seluruh grup tersebut tentu menyatakan dukungannya terhadap buku yang banyak juga menuai kritik dari berbagai kalangan itu.

Dari sederet grup yang ada memang tak semuanya ramai dukungan. Grup yang paling ramai di antaranya adalah '1.000.000 PENDUKUNG GEORGE ADITJONRO MENGUNGKAP BISNIS GURITA CIKEAS' yang dalam waktu singkat sudah memiliki lebih dari 1.300 anggota.

Bagi anda yang juga ingin bergabung dengan grup facebook diatas, dengan cara melakukan facebook login terlebih dahulu, maka secara langsung sudah dapat berdiskusi dan berintraksi dengan para facebookers lainnya, yang terlebih dahulu sudah bergabung.

0 komentar :

Tulisan Terkait: