04 Desember 2009

Afgan Main Film Cinta 2 Hati

Afgan Main Film Cinta 2 Hati - film terbaru kali ini datang dari Afgan dan Olivia Lubis Jensen yang akan beradu aktifng dalam Film Cinta 2 Hati. Sebelumnya Afgan dan Olivia Jensen sering disebut-sebut memiliki kedektan khusus, dan dengan kehadiran mereka bermain berdua di film Cinta 2 Hati, tentu kedekatan antara Afgan dengan Olivia akan semakin dibicarakan.

Dalam film Cinta 2 Hati, Afgan akan berperan sebagai Alfa. Karena Akting merupakan dunia baru Afgan, maka pria berkacamata ini, tidak mau setengah-setengah. Afgan bahkan rela menolak sejumlah tawaran manggung, hanya karena ingin fokus menjalani masa persiapan shooting.

"Pengorbanannya banyak banget dari reading selama satu bulan, terus ada jadwal show yang dicancel hingga ngurusin badan. Ada Job juga yang ditinggal karena ikut proses reading," tuturnya, seperti yang dikutip dari situs kompas.

Olivia Jensen sendiri akan berperan sebagai Jane dalam film Cinta 2 Hati ini. Dikisahkan, Jane jatuh cinta kepada Alfa, penyanyi favoritnya. Lain dengan Afgan, Olivia mengaku sudah terbisa berakting dengan siapapun termasuk Afgan. "Yang pasti kita bisa main bareng dan sudah kenal jadi lebih mudah nyambungnya. Kalau ketakutan mengenai gosip enggaklah. Karena shootingnya juga belum. Kalau canggung ada pasti karena kita berkarakter yang beda, kita berusaha biar lancar," tutur Olivia.

Afgan, yang selalu dikaitkan karena kedekatannya dengan Olivia mengaku semuanya dipertemukan dalam sebuah judul film dengan tidak sengaja. "Semuanya terjadi secara kebetulan, kita berusaha enggak ada perasaan yang bagaimana-bagaimana. Saya di sini perannya untuk membedakan kalau di film ini saya bukan Afgan. Di sini kita saling membantu. Enggak ada adegan yang berlebihan," papar Afgan.

"Kita enggak dijodohkan dalam film, saya merasa Oliv memang tepat untuk peran ini dan ini memang kebetulan. Setiap pekerjaan pasti ada risikonya jadi terima saja," tuturnya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: