20 Mei 2009

Olivia Jensen - Olivia Lubis Jensen - Olivia Lubis

Ada yang menarik tentang Olivia Jensen , mengapa Karo Cyber katakan menarik, yaitu tentang penamaanya yang berkaitan dengan "Lubis". Sepengetahuan Karo Cyber bahwa "Lubis" tersebut adalah salah satu Marga ditengah-tengah suku Batak?

Suku Batak biasa menambahkan marga dibelakang Marganya, salah satu contohnya adalah tokoh pers tempoe doeloe Mochtar Lubis, dimana nama sebenarnya adalah Mochtar dan dibelakang nama itu ditambahkan marga Lubis, sehingga nama panjangnya menjadi Mochtar Lubis.

Lalu apa hubungan Mochtar Lubis dengan Olivia Jensen atau tepatnya Olivia Lubis Jensen? Secara langsung memang tidak memiliki hubungan dalam tulisan ini, namun keterkaitannya adalah pada pegelaran "Lubis" yang masing-masing dimiliki oleh kedua tokoh diatas.

Namun keunikan terlihat pada penamaan Olivia Jensen, dimana penambahan kata "Lubis" Justru ada ditengah-tengah namanya dan bukan dibelakang nama.

Apakah nama "Lubis" ditengah-tengah nama Olivia Lubis Jensen hanya sebagai nama yang sebenarnya, atau memang benar-benar sebuah marga dari keturunan Batak?

Bila memang benar Olivia Jensen adalah keturunan orang batak, mengapa nama marganya justru ada ditengah-tengah nama, dan bukan dibelakang namanya?

Makin bingung saja nih ceritanya.. Tapi sudahlah lupakan saja soal marga, tapi yang pasti bahwa akhir-akhir ini nama Olivia Jensen atau Olivia Lubis Jensen bahkan Olivia Lubis memang sangat banyak dicari di internet berkaitan dengan karirnya juga sedang naik daun, dan oleh sebab itu jugalah salah satu alasan utama tulisan ini ditulis di blog Karo Cyber.

Semoga sukses terus aja deh kepada Olivia Jensen..........

3 komentar :

Anonim mengatakan...

itu karena mamanya si olivia yg batak sedangkan papanya bule. makanya nama "jensen" yg dibelakang bukan "lubis"nya....

Anonim mengatakan...

ga banget deh bahasannya..

Anonim mengatakan...

super ga jelas nih postingannya...

Tulisan Terkait: