11 November 2009

Ricky Ahluwalia Cabul di Depan SPG

Ricky Ahluwalia Cabul di Depan SPG - Setelah pemberitaan tentang penganiayaan yang dialami oleh sales promotion girl (SPG) Stock Junction PT Ahluwalia dari Ricky Ahluwalia pimpinan perusahaan tersebut, para SPG juga mengaku mendapat perlakuan cabul oleh pengusaha keturuan India itu.

"Teman-teman saya mendapatkan pelecehan seksual, tapi saya tidak," ujar Soviyanti, salah seorang korban kepada okezone.com, Rabu (11/11/2009).
Perbuatan cabul lainnya yang dilakukan Ricky Ahluwalia adalah mempertontonkan alat vitalnya di depan SPG. Bahkan dia sempat mengancam bakal memperkosa para SPG. Tapi hal itu urung dilakukan Ricky karena tak mau mengotori kemaluannya. "Korbannya berinisial PY dan AN," ungkap Sovi.

Penganiayaan sekaligus perbuatan cabul yang dilakukan oleh Ricky Ahluwalia itu bermula dari laporan salah satu seorang SPG, Peny kepada atasannya, Nunik. Dalam laporan Peny menyebut Rita, saat bekerja di cabang perusahaan Fashionmart di Jalan Fatmawati, suka mencuri uang hasil penjualan toko. Jumlahnya bervariasi antara Rp 5 Juta - 25 Juta.

Laporan ini lantas disampaikan Nunik kepada Ricky. Bos PT Ahluwalia itu lantas memanggil para SPG yang pernah menjadi bawahan Rita secara bertahap pada Sabtu, 7 November dan Minggu, 8 November.
Penny dan Anita mendapat giliran pertama dipanggil. Keduanya lantas diinterogasi Ricky, Suhari, dan Kadut. Kedua SPG itu lantas dianiaya, bahkan dipaksa meminum air WC, agar mengakui perbuatan mencuri uang. Mereka juga dipaksa mengundurkan diri
sebagai karyawan.

Sehari kemudian, belasan SPG lain juga dikumpulkan di kantor pusat PT Ahluwalia di lantai III Jalan Pintu Air 5/53 H, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Tak beda dengan dua rekannya, para SPG ini juga dianiaya agar bersedia mengakui telah mencuri. "Saya ditampar tiga kali. Teman-teman lain ada yang disuruh merangkak seperti anjing dan menjilat sandal Ricky," ungkap dia.

0 komentar :

Tulisan Terkait: