20 November 2009

Kumpulblogger Kembali Normal

Kumpulblogger Kembali Normal - Setelah beberapa saat yang lalu diberitakan kumpulblogger di hacking, kini situs Jaringan Blog Media Advertising kembali berjalan normal seperti biasanya. Ketika Karo Cyber mencoba masuk ke account yang dimiliki oleh Karo Cyber sendiri di situs tersebut, tidak tampak ada perbedaan data-data apapun dari yang selama ini dimiliki oleh Karo Cyber.

Memang masih sedikit ada kendala ketika mengakses situs tersebut, karena dinilai masih lambat dari seperti yang sedia kala, namun paling tidak dengan kembali normalnya situs kumpulblogger, mudah-mudahan harapan para bloggger yang dapat mendapatkan pendapatan tambahan dari situs tersebut tidak lagi terkendala dengan ulah iseng hacker yang telah menyebabkan situs tersebut tidak berjalan seperti biasanya dalam waktu beberapa saat yang lalu.

Kini Karo Cyber kembali ingin memasang scrip Kumpulblogger di blog www.karodalnet.blogspot.com , dan mudah-mudahan pesan "The server kumpulblogger.com at Subversion Repositories at Yahoo! Open Hack Day" tidak akan muncul lagi seperti yang terjadi sebelumnya.

1 komentar :

felixsdp mengatakan...

pertamax..semoga kumpulblogger tetap normal dan semakin maju. Memang belum semaju google adsense, ya..paling ngak bisa menjadi sampingan.

Tulisan Terkait: