20 November 2009

KumpulBlogger di Hacking?

KumpulBlogger di Hacking? - Kumpulblogger salah satu situs Jaringan Blog Media Advertising, hari ini terlihat berbeda seperti hari-hari sebelumnya, dimana ketika mengunjungi situs tersebut langsung muncul kotak box yang meminta kita untuk memasukkan username dan passowrd, dan dibahwa kotak box tersebut tertulis "The server kumpulblogger.com at Subversion Repositories at Yahoo! Open Hack Day"

Ketika mengunjungi blog Karo Cyber yang selama ini memasang scrip iklan dari kumpulblogger juga mengalami hal yang sama, dimana kotak box yang muncul di kumpulblogger juga muncul di blog Karo Cyber.

Setelah scrip iklan kumpulblogger dihapus dari blog Karo Cyber, maka kotak box yang meminta username dan password sudah tidak muncul lagi, dan dari kejadian tersebut, bahwa Karo Cyber menyimpulkan kumpulblogger memang sudah di hack atau dihacking oleh seseorang hacker.

Karo Cyber yang selama cukup terbantu dari hasil pendapatan iklan kumpulblogger tentunya sangat kecewa dengan ulah hacker yang telah melakukan sebuah tindakan yang cukup merugikan bagi para blogger jaringan kumpulblogger dan salah satunya blog Karo Cyber, dan dengan kejadian ini, Karo Cyber berharap permasalahan yang dihadapi oleh kumpulblogger kiranya cepat terselesaikan, dan keamanan situs kumpublogger semoga dapat ditingkatkan oleh pengelolanya dikemudian hari, agar kejadian seperti saat sekarang ini tidak terjadi lagi.

3 komentar :

Anonim mengatakan...

memang hacker itu pintar tapi gak boleh seperti itulah kebih baik bantu ini sisitempertahannya kurang..gitu aja memang hacker itu..duhduh memang ada orang yang lebih pinter daripada yang lebih pinter

Kukuh TW mengatakan...

sudah beres sekarang , update informasi tentang kumpulblogger.com bisa diikuti di http://twitter.com/kumpulblogger

Blogger Admin mengatakan...

bener bang..idem deh....ane jd kesel bgt...mana sempet kejebak lg....aduhhhhh........salam kenal buat semuanya...

Tulisan Terkait: