05 November 2009

Evan Brimob Heboh di Kaskus

Evan Brimob Heboh di Kaskus - Evan Brimob kini tengah banyak diperbincangkan dan forum kaskus, salah satu forum terbesar di Indonesia. Evan Brimob yang sebelumnya menulis wall dengan isi "polri gak butuh masyarakat... tapi masyarakat yg butuh polri... maju terus kepolisian indonesia, telan hidup2 cicak kesil...." di facebooknya telah menyulut kemarahan para kaskuser sebutan untuk member forum kaskus.


Foto Wall Evan Brimob di Facebook yang Menyulut Kemarahan Kaskuser

Kemarahan kaskuser atas pernyataan di wall Evan Brimob tersebut dapat terlihat dari banyaknya postingan dikaskus yang menyangkut tentang Evan Brimob. Bukan cuma facebook Evan Brimob yang menjadi bahan diskusi di forum tersebut, namun friendster yang juga diduga adalah milik Evan Brimob juga tak luput dari bahan perbincangan.

Evan Brimob yang sebelumnya heboh di kaskus, juga telah menjadi liputan media massa online seperti misalnya detik, vivanews, dan okezone.

Berita terakhir mengenai Evan Brimob dikabarkan, bahwa saat ini dia telah minta maaf melalui facebooknya, dan sekaligus telah bergabung di group Gerakan 1.000.000 Facebookers Dukung Chandra Hamzah & Bibit, dan di wall facebooknya Evan Brimob menyatakan "saya mengaku salah dan minta maaf dan ralat pernyataan saya menjadi: polri butuh masyarakat... masyarakat butuhpolri... maju terus kepolisian indonesia... bangkit indonesiaku, lawan para koruptor dan perusak negeri ini..."

0 komentar :

Tulisan Terkait: