04 November 2009

Download Lagu KPK Di Dadaku

Download Lagu KPK Di Dadaku - Lagu KPK di Dadaku yang dibawakan oleh grup band Netral bisa di download secara gratis lewat nada dering ponsel. Netral yang sengaja membuat lagu untuk KPK berjudul KPK Di Dadaku, adalah salah satu upaya dukungan dari Netral terhadap KPK.

Rilis lagu KPK oleh Netral tersebut ditunjukkan sebagai tanda untuk Indonesia yang terbebas dari korupsi sekaligus sebagai tuntutan pembebasan Bibit dan Chandra yang diadakan di kantor majalah Rolling Stone Indonesia, Kemang, Selasa (3/11)

Lagu KPK Di Dadaku yang dibawakan oleh Netral tersbut merupakan penggalan dari lagu milik group ini, yaitu Garuda di Dadaku. "Kita menggambil bagian dari refrain lagu tersebut yang merupakan adaptasi dari lagu daerah Apuse", Kata Bagus, vokalis Netral.

Selain Group Netral, musisi lain yang terlibat dalam produksi lagu tersebut adalah Once Dewa, Fariz RM, Kadri, Jimo KPJ, dan Cholil Efek Rumah Kaca.

Selain melalui rongtone ponsel, lagu tersebut juga bisa didownload melalui internet, yaitu dari www.myspace.com/efekrumahkaca, dan tentunya lagu ini didownloas secara gratis tanpa pungutan biaya.

Teten Masduki dari Indonesian Corruption Watch menyambut gembira dirilisnya nada dering lagu tersebut. "Ini merupakan satu apresiasiai dari musisi terhadap budaya kotor yakni korupsi. Korupsi banyak terjadi dimana-mana, termasuk pembajakan di dunia musik yang jarang diperhatikan," katanya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: