07 November 2009

CPNS Sulawesi Selatan 2009

CPNS Sulawesi Selatan 2009 - Penerimaan CPNS Pemprov Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2009 secara resmi telah diumumkan pada, Senin 2 November 2009. Pendaftaran online dapat dilakukan melalui internet disitus www.seleksi-cpns.web.id yang dimiliki oleh BKD Sulsel.

Bila melakukan pendaftaran CPNS melalui jalur umum untuk Pemprov Sulsel ditahun 2009 hanya diberi waktu selama 6 hari, yaitu mulai 5-10 November 2009.

Menurut keterangan Badan Kepegawaian (BKD) Sulsel, Andi Murny Amien Situru, seperti yang dikutip dari situs fajar.co.id mengatakan, formasi tenaga kesehatan yang paling banyak direkrut menjadi PNS, yaitu sebanyak 217 orang, tenaga teknis 55 orang, sekolah perawat kesehatan 50 orang, dan sekolah pengatur rawat gigi 10 orang.

CPNS untuk tenaga dokter, BKD Sulsel menyediakan jatah 21 orang. Jabatan itu akan direkrut dari pendaftaran berkualifikasi pendidikan dokter umum dengan kuota 15 orang dan dokter gigi 6 orang.

Untuk tenaga teknis kuota yang diterima adalah sarjana hubungan internasional sebanyak 5 orang, ekonomi akuntansi dan manajemen masing-masing 10 orang, sarjana pertanian 10 orang, teknik sipil 5 orang, ilmu hukum 9 orang, dan D3 komputer 10 orang.

Selain sarjana dan diploma formasi CPNS Sulsel 2009 juga menerima lulusan SMA dan sederajat sebagai calon PNS, dan di Pemprov Sulsel akan diterima sebanyak 30 orang CPNS lulusan SMA sederajat.

Kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan SMK jurusan akuntansi, administrasi perkantoran, perhotelan, dan otomotif. Setiap jurusan memperoleh kuota CPNS masing-masing lima orang. Khusus alumni SMA memperoleh jatah 10 orang dengan jabatan operator komputer.

1 komentar :

Anonim mengatakan...

kami dari awal sudah daftar tp petugas kntor pos mengatakan bhwa pengiriman berkas kami bisa nyampe 1 minggu jd tlg donk diberikan perpanjangan wktu penerimaan berkasx...spy berkas kami jg anak sulsel yg berada di luar pulau sulsel bisa ketrima.thanks

Tulisan Terkait: