11 November 2009

Bursa Saham Indonesia

Bursa Saham Indonesia - Bursa Saham di Indonesia dikenal dengan istilah Bursa Efek merupakan pasar yang berhubungan dengan pembelian dan penjualan efek saham berbagai perusahaan serta obeligasi pemerintah. Bursa Saham secara bersama-sama dengan pasar uang adalah sumber utama permodalan eksternal bagi perusahaan pemerintah.

Bursa Saham kadang kala menjadi komponen yang sangat penting dalam kehidupan sebuah pasar saham. Keharusan untuk menerbitkan saham melalui bursa saham memang tidak menjadi sebuah kewajiban untuk diperdagangkan melalui bursa, dan hal semacam ini sering juga disebut dengan off Exchange.

Bagi anda yang senantiasa ingin melihat perkembangan bursa saham secara uptodate, maka dalam era teknologi canggih saat ini informasi mengenai bursa saham dapat diikuti dari berbagai media massa.

Internet yang menyajikan informasi secara uptodate adalah sarana yang paling utama yang bisa anda jadikan untuk mengetahui informasi terbaru mengenai bursa saham terbaru. Untuk mengetahui informasi tentang bursa saham yang ada di Bursa Efek Jakarta, maka melalui situs resmi Bursa Efek Jakarta itu sendiri anda sudah dapat mengudate informasi tentang perkembangan harga-harga saham terbaru.

Adapun situs Bursa Saham Efek Jakarta yang dimakutkan dalam tulisan ini, yaitu berada pada alamat www.idx.co.id. Jadi bagi anda yang senantiasa ingin mengikuti pasang surut harga bursa saham di Indonesia, maka tidak ada salahnya setiap saat berkunjung kesitus yang bersangkutan.

Mudah-mudahan dengan informasi ini informasi harga bursa terbaru bisa anda update dan tidak ketinggalan dalam hal harga-harga bursa terbaru setiap hari, ataupun mungkin setiap saatnya jika membutuhkan.

0 komentar :

Tulisan Terkait: