10 November 2009

Berita Bola Terkini

Berita Bola - Bagi anda yang senantiasa ingin mendapatkan berita bola terupdate dan terkini, maka melalui artikel kali ini akan di share beberapa situs-situs berita bola, baik berita sepak bola Nasional dan Manca Negara.

Berita Sepak Bola dari liga-liga papan atas dunia, seperti Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, dan beragam Liga-liga sepak bola dunia yang paling tersohor dan yang paling menarik untuk diikuti akan turut serta dibahas didalam daftar-daftar website yang akan dirivew pada artikel berita bola kali ini.

Adapun beberapa website yang dapat anda jadikan untuk mengupdate informasi dan berita-berita sepak bola setiap saat adalah antara lain:

1. bola.kompas.com

Situs ini adalah situs yang membahas seputar sepak bola yang dimiliki oleh media online Kompas.com. Pada website ini anda akan disungguhkan beragam berita-berita sepak bola yang tentunya ditulis secara uptodate baik berita para pemain, berita tentang klasmen sementara, dan masih banyak lagi beragam berita-berita tentang sepak bola yang bisa anda dapatkan dari sana.

2. detiksport.com/sepakbola

Merupakan bagian dari situs detik.com yang keseluruhan materi pemberitaanya dicurahkan untuk sepak bola. Seluruh Liga-liga terkenal dunia hampir kesemuanya dibahas diwebsite ini, dan termasuk juga Liga Indonesia.

3. bola.okezone.com

Situs berita kepunyaan MNC Group juga tidak kalah ketinggalan dengan kompas dan detiksport dalam memberitakan secara uptodate berita-berita bola terkini, baik berita bola nasional dan berita bola internasional.

Jadi bagi anda yang ingin menyimak berita bola setiap saat, maka sebagai media untuk mendapatkan berita yang anda inginkan, dengan berkunjung ketiga situs diatas, tentu anda tidak akan lagi ketinggalan dalam pemberitaan seputar bola.

Selain mengikuti berita perkembangan bola disitus-situs diatas, anda juga bisa mendapatkan informasi Klasemen Liga Champions 2009/2010 dan Hasil Klasemen Liga Inggris 2009/2010 yang sudah ditulis sendiri secara update di blog Karo Cyber.

0 komentar :

Tulisan Terkait: