03 Oktober 2009

Sexy36 Wanita Indonesia

Sexy36 Wanita Indonesia - Sexy36 Wanita Indonesia - Istilah Sexy36 mungkin adalah hal yang baru anda dengar. Namun sebagian orang yang telah familiar dengan kata sexy36, maka pikiran mereka langsung tertuju pada salah satu bagian sensitif wanita, yaitu payudara.

Ukuran payudara atau sexy36 wanita Indonesia memang tergolong lebih kecil bila dibandingkan dengan rata-rata sexy36 yang dimiliki oleh wanita-wanita Eropah maupun Amerika.

Kecenderungan sexy36 yang dimiliki oleh wanita Indonesia dengan cewek-cewek bule mungkin salah satu faktor yang menentukan adalah bentuk fisik, yang secara rata-rata bentuk fisik wanita bule lebih besar dibandingkan dengan fisik wanita lokal.

Bagi anda yang penasaran dengan ukuran Bra atau penutup sexy36 wanita yang identik dengan huruf abjad antara A sampai F, maka berikut adalah penjelasannya, dimana penjelasan sederhana berikut ini, Karo Cyber peroleh dari sumber internet.

A : Airport (rata)

B : Barely there (nyaris ada)

C : Can do (lumayan)

D : Damn Good (bener-bener indah)

E : Enormous (sangat besar)

F : Fake (palsu/ hasil operasi)

Sekarang sudah sedikit paham kan mengenai ukuran payudara atau sexy36 yang dimiliki oleh wanita? Semoga dengan kehadiran artikel ini anda sekarang akhirnya jadi bisa tahu tentang arti kata sexy36 yang sudah semakin banyak dipergunakan akhir-akhir ini, sekaligus bisa juga mengetahui ukuran payudara yang dimiliki oleh para wanita.

Untuk para pembaca perempuan yang sudah membaca artikel ini, maka berikut ini ditambahkan sebuah cuplikan video cara menentukan Bra yang sesuai dengan ukuran sexy36 anda.



Video Cara Menentukan Bra Sesuai Ukuran Sexy36

0 komentar :

Tulisan Terkait: