28 Oktober 2009

Selaput Dara Buatan dari China

Selaput Dara Buatan - Berita heboh mengenai selaput dara buatan yang berasal dari China belum kunjung usai. Selaput Dara Buatan yang disebut Artificial Virginity Hymen (AVH) tersebut, kini disebut-sebut sudah beredar di Jakarta.

Foto Selaput Dara Buatan

Menurut pemberitaan Warta Kota, Selaput Dara Buatan yang didistribusikan perusahaan China tersebut dijual dengan harga 30 Dollar AS atau sekitar Rp 300.000.

Selaput Dara Buatan biasanya digunakan oleh istri yang baru menikah untuk mengelabui suaminya, bahwa dia masih gadis. Selaput Dara Buatan sendiri dikabarkan akan mengeluarkan cairan seperti darah jika pecah.

Gimono selaku distributor produk ini diberbagai negara menggap kegadisan adalah hal yang mutlak dimiliki oleh perempuan sebelum menikah.

Menanggapi maraknya pemberitaan mengenai selaput dara buatan, Prof DR Junizaf, SpOG FKUI RSCM, mengaku belum pernah menemukan AVH. "Saya sudah sering mengikuti konferensi di mana-mana, tapi belum pernah mengetahui adanya selaput dara palsu ini," katanya.

Dia menambahkan, selaput dara palsu tidak dikenal di dunia kedokteran. Namun, dalam dunia kedokteran memang ada teknik operasi untuk mereparasi hymen yang terlanjur robek, yakni hymenoplasti.

Hymen adalah lapisan mukosa yang mengelilingi atau menutupi sebagian dari muara vagina. Lapisan tersebut memiliki pembuluh darah dan saraf. Akibatnya, robekan pada hymen sering kali diikuti dengan pendarahan dan rasa nyeri.

"Lubang hymen besarnya kira-kira hanya satu jari. Jadi, kalau terjadi senggama pasti robek, kecuali yang sangat elastis yang tak mudah robek dan tak akan berdarah saat ditembus penis," kata dokter yang memiliki spesialisasi di bidang uroginekologi ini.

Meski begitu, menurut Junizaf, operasi hymenoplasti memang tidak dipopulerkan di Indonesia dengan alasan moral dan sosial. "Wanita masih dihargai dan dipandang tinggi derajatnya. Lagi pula kalau operasi ini populer, berarti kejujuran tak dihargai lagi," katanya.

Pada kondisi tertentu, hymenoplasti dikerjakan oleh dokter, misalnya pada korban pemerkosaan. Tujuan hymenoplasti adalah mengembalikan hymen pada keadaan sebelum terjadinya robekan.

Namun, perlu diingat bahwa ketebalan, bentuk, dan elastisitas hymen berbeda-beda pada setiap wanita. "Setiap tindakan uroginekologi dimaksudkan untuk mengembalikan fungsi dan anatominya, termasuk juga membuatkan lubang vagina pada wanita yang memiliki kelainan cacat bawaan," katanya.

5 komentar :

Anonim mengatakan...

Jual Selaput Dara Buatan Rp 725.000
sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh indonesia

Selaput dara made in japan ini aman dipakai, mengeluarkan darah buatan persis seperti saat perawan dan tidak perlu dibuang karena alat ini langsung larut beserta darah buatannya.

Simpanlah untuk berjaga-jaga, karna mungkin anda akan membutuhkannya. selaput dara ini dapat disimpan sampai dengan 2 tahun.

RAHASIA TERJAMIN

dalam bungusnya ada cara pakainya kok mudah banget cara pakainya :

cara pakai...
Masukkan selaput dara buatan ini ke dalam vagina anda dengan hati-hati. Ini akan memperluas sedikit dan membuat Anda merasa tegang. Ketika kekasih Anda menembus, cairan akan mengeluarkan cairan darah yang terlihat seperti tidak terlalu banyak, tetapi dalam jumlah yang tepat. Tambahkan beberapa erangan dan erangan, Anda akan melewati malam pertama dengan sukses dan tidak terdeteksi.
mudah digunakan, terbukti secara klinis tidak beracun untuk manusia dan tidak memiliki efek samping, tanpa rasa sakit digunakan, tidak ada reaksi alergi.

Cara menggunakan:

1. Buka paket selaput dara buatan,
2. kemudian dengan hati-hati dimasukkan ke dalam vagina.
3. Jika vagi*a kering, celupkan selaput dara buatan kedalam air bersih
4. kemudian masukkan ke dalam vagina secepat mungkin.
5. Tempatkan dalam vagi*a 15-20 menit sebelum intercou*se
6. Setelah intercourse, selaputnya tidak akan terlihat lagi (membaur dengan darah natural yang ada dalam paket, jadi tinggal membersihkan v*lva dengan air bersih, maka anda akan sukses dimalam pertama.*rahasia terjaga*

Untuk pemesanan kirim e-mail ke tokoprovit@yahoo.com
dijamin rahasia anda akan terjaga, paket akan dikirim dengan kemasan box tertutup yang menjaga privasi anda

Unknown mengatakan...

bagi yang membutuhkan selaput dara tiruan. .stock banyak, diantar langsung ke tempat anda gratis, privasi terjamin, dikemas bungkus kado.harga 750 ribu.silahkan sms:085656255739 (anto)

Johnny mengatakan...

Mau beli Virginity Hymen ??
Hubungi:

Johnny : 081 338 745 790
E-mail : megaseni@gmail.com
blog : www.virginityhymen.blogspot.com

Dijamin memuaskan dan harga sangat memuaskan !!

Anonim mengatakan...

2 pasang 600rb. 1 pasang 350 rb.
( 1 pasang untuk testing, 1 pasang untuk hari "H" ). 0812 1063 0812

Kembali Virgin Tanpa Operasi mengatakan...

selaput dara palsu (http://selaputdara.com),produk dari jepang dengan darah sintetis(natural albumin) tanpa operasi dpt dilakukan sendiri Call : 081 7033 97 945 "Awas Barang Tiruan" JUAL PARTAI ATAU ECERAN

Tulisan Terkait: