08 September 2009

Sarah Aprilia Guru Les Seksi

Sarah Aprilia Guru Les Seksi - Seorang Guru les private bernama Sarah Aprilia tengah menjadi pembicaraan Hot di dunia maya saat ini. Pasalnya dari beberapa spanduk dan selebaran yang kerap muncul kesekolah-sekolah di ibu kota Jakarta menampilkan sosok seorang wanita berkacamata "bak" seorang guru yang sangat profesional dengan penampilan seksi.

Foto Brosur Guru Les Sarah Aprilia

Pada spanduk dan brosur tersebut tertulis kata "Butuh Guru Ke Rumah?" dan pada bagian bawah tulisan tersebut disertakan nama Sarah Aprilia dengan nomor ponsel 08170172724 juga alamat email sarah.aprilia86@yahoo.com.

Sarah Aprilia banyak dibicarakan oleh para pengguna internet bukan semata-mata memuji kecantikan seorang wanita berkacamata yang disertakan dalam spanduk-spanduk yang tengah beredar, namun banyak orang menuding Sarah Aprilia adalah guru les bohongan, dengan maksut-maksut tertentu.

Dilain sisi banyak juga yang membenarkan tentang keberadaan serta kebenaran tentang profesi Sarah Aprilia yang benar-benar adalah seorang guru les, dan hal tersebut terlihat dari profil Sarah yang berlamat disitus facebook dan juga situs plurk yang lengkap menyertakan identitas Sarah Aprilia.

Berikut adalah biodata Sarah Aprilia yang bisa ditemukan disitus prluk:

Name : Sarah Aprilia
Nick Name : Sarah
Religion : Moslem
Age : 23 Years old
Birth Date : OCtober
Status : Single
Education : Graduated from Zurich International School Swiss
Occupation : Private English and Mathematics teacher
Students : Junior High School, Senior, University Student
No Handphone : 0817-01-72724
Email : sarah.aprilia86@yahoo.com
Born : Indo - Germany
Domicile : Cilandak
Facebook : http://www.facebook.com/profile.php?id=1806994220
Plurk : http://www.plurk.com/sarah_aprilia

Dan berikut adalah sebuah video dari youtube yang memperlihatkan Sarah Aprilia tengah mengajar beberapa murit Private Lesnya, dimana video ini ditemukan blog Karo Cyber dari hasil penelusuran di situs berbagi video youtube.



Video Sarah Aprilia dari Youtube

Dari hasil penelusuran internet melalui search engine google, juga bisa ditemukan beberapa foto Sarah Aprilia, dan berikut adalah beberapa foto yang berhasil diupload blog Karo Cyber di blog ini

Foto Sarah Aprilia



2 komentar :

Anonim mengatakan...

Mau dong diajari bahasa Inggris sama bu Aprilia, pasti cepat dech nangkapnya & bisa langsung lancar berbahasa. Bolehkah saya mengenal bu guru lebih dekat lagi... Tapi saya jauh di seberang pulau Jawa loo, bu April.

Anonim mengatakan...

lebih mirip (iklan) perempuan nakal daripada guru les privat.

Tulisan Terkait: