08 September 2009

Film Rambo V The Savage Hunt

Film Rambo V The Savage Hunt - Lama tidak membahas film terbaru di blog ini, namun kali ini kita akan kembali lagi dengan artikel film, yaitu tentang kabar film Rambo V berjudul The Savage Hunt dan tentunya dengan aktor tetap sekaligus sutradara Sylvester Stallone.


Foto Silvester Stalone dalam Film Rambo

Kesuksesan film Rambo edisi satu sampai edisi keempat, membuat Sylvester Stallone belum mau pensiun dari aksi berbahaya yang selalu dilakoninya dalam misi di Vietnam hingga Afganistan.

Seperti yang diberitakan oleh Acesshowbiz, selasa (8/9/2009), bahwa Rambo V dengan judul The Savage Hunt akan menampilkan instalasi rahasia milik militer yang bereskprimen untuk membuat tentara super dan sepertinya mirip aksi Jean-Claude Van Damme dalam film Universal Soldier.

Peran Silvester Stalone dalam Rambo V berusaha akan menghentikan aksi pasukan-pasukan super itu yang mulai membantai orang-orang tak bersalah. Sebelumnya, terjadi malfungsi pada yang terjadi pasukan-pasukan itu.

Saat ini Sylvester Stallone masih sibuk menggarap The Expendables yang bertabur bintang laga. Jika semuanya berjalan lancar, Rambo V akan mulai diproduksi pada 2010 mendatang.

0 komentar :

Tulisan Terkait: