10 Maret 2012

Game Online Indonesia

Game Online Indonesia - Game Online merupakan sebuah ajang permainan yang memungkinkan dimainkan oleh seseorang atau mungkin juga dua orang, bahkan dimainkan secara berkelompok baik dari sebuah tempat tertentu, dan mungkin juga dari masing-masing tempat yang berbeda, dan game yang dimainkan tersebut berada dalam sebuah jaringan internet.

Perkembangan game online yang didukung oleh infrastruktur jaringan internet yang semakin baik di Indonesia, memungkinkan peminat game online juga semakin meningkat, dan game online merupakan salah satu permainan yang banyak diminati oleh sebagian besar remaja Indonesia saat ini.

Diberbagai kota besar di Indonesia terlihat sebuah fenomena baru tentang bisnis internet, dimana banyak berdiri usaha-usaha warung internet (warnet) yang dulunya hanya digunakan sebagai tempat browsing, chating dan fasilita email, namun saat ini telah berubah dengan dilengkapinya warnet dengan berbagai permainan game online yang bervariasi.

Perkembang penikmat Game Online yang paling baru saat ini juga terlihat ketika situs jejaring sosial terbesar facebook juga menggandeng Zynga untuk membuat aplikasi game online disitus pertemanan tersebut, dan hal ini juga mendorong lebih banyak lagi pengguna game online yang aktif,seiring dengan semakin banyaknya pula pengguna situs pertemanan facebook di Indonesia.

Zynga yang membuat beberapa aplikasi game online di facebook, dan salah satu yang paling diminati adalah poker facebook telah merekrut ribuat atau mungkin jutaan pengguna game online di Indonesia dalam beberapa bulan terakhir ini.

Fenomena Game Online di Indonesia yang meningkat secara drastis, memungkinkan masa depan Warnet juga bakal beralih untuk menjadi tempat atau ajang para pemain game online yang sejauh ini peningkatannya cukup besar.

1 komentar :

ad1_k4r4 mengatakan...

Maju terus game Online Indonesia

Tulisan Terkait: