13 Agustus 2009

Situs www.bagustv.com Terbikan Surat Noordin M Top

Situs www.bagustv.com Terbikan Surat Noordin M Top - Situs yang beralamat di bagustv.com menerbitkan sebuah surat yang diklaim sebagi surat yang dikirim oleh seseorang dan mengatasnamakan Noordin M Top. Isi dari surat tersebut menyatakan bahwa, seorang teroris yang meninggal di temanggung adalah Ibrohim alias Boim.

Berikut adalah isi surat selengkapnya yang berhasil di capture blog Karo Cyber dari situs aslinya yang beralamat di www.bagustv.com.

Surat Noordin M Top di Situs Bagustv.com

Sejauh ini keaslian dari surat yang diklaim berasal dari Noordin M Top tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya, sebab surat-surat yang mengatasnamakan segala hal tentang sesuatu yang lagi heboh bisa saja dibuat-buat untuk popularitas sebuah situs di media maya.

6 komentar :

Anonim mengatakan...

surat pasti palsu lah
cuma bung noordin...
ane mo nanya
kenapa cinta banget sih ama indon?
kenapa ga negeri ente aja yg dibersihkan dulu? baru negeri ane?
ane rindu kedamaian di negeri ini.

bisa ga ada hari raya nasional atau internasiaonal yg judulnya

'satu tahun tanpa noorin top'

Unknown mengatakan...

kalau benar surat tersebut berasal dari noordin m top maka islam tidaklah mengajari hal tersebut yang anda lakukan . anda telah banyak membunuh orang2 muslim dn org2 kafir yang mereka itu dilindungi oleh negara. mereka itu tidak halal darahnya untuk diperangi apa lagi org2 muslim ,lebih tdk boleh lagi. maka bertobatlah sekaranga kepada Allah sebelum ajal belum menjemput anda

anang mengatakan...

Mendingan nurdin jualan petasan aja, kan lumayan ga di cari2 pak polisi lg

Anonim mengatakan...

tp bnr jg tu isi suratnya,,

tp w setuju ama yg di blang td mendingan negara ente sendiri aja dulu baru indonesia dah !!!

tp udahlah ga sah diperpanjang lg tu bom2 bt yg denger

Anonim mengatakan...

Ass.Wr.Wb
Begini ya bung Noordin M Top , menurut saya prinsipnya tindakan anda itu betul , tetapi salah dalam penempatannya ... jika anda betul betul jantan dan pemberani ..maka jatuhkan atau ledakkan di tempat yang benar yaitu musuh besar kita semua yaitu fasilitas penting Amerika Serikat ( misal gedung putih , pentagon , pangkalan ARMADA kapal AS ). Maka anda akan kita sebut sebagai seorang Pahlawan Islam , pahlawan kebenaran . Jadi janganlah engkau menyakita bangsa indonesia yang nota bene serumpun dengan Malaysia , kita ini masih saudara dekat . Okey Bung Noordin .

#x2trunt# mengatakan...

jika kebenaran surat ini nyata.

bang......kalau memang abang(noordin)itu berani(noordin) pergilah kemusuh abang(noordin)terbesar,jadi sebetulnya musuh abang (noordin)itu yang terbesar bukan hanya indonesa masih banyak kaum muslim yang membutuhkan abang(noordin) di negara lain.
itu pesan ku! jika memang abang(noordin)tersentuh hatinya oleh pesan saya maka terbanglah abang(noordin)ke negara lain.

Tulisan Terkait: