04 Juli 2009

Ferry Irawan dan Bella Saphira Sudah Menikah?

Ferry Irawan dan Bella Saphira - Gosip Artis kali ini membahas tentang Ferry Irawan yang disebut-sebut pernah mengaku kepada istrinya Noviana Shintawati, bahwa dirinya telah menikahi artis cantik Bella Saphira.

Novi mengungkapkan hal tersebut, ketika ditemui oleh para wartawan di rumahnya, kawasan Town House, Jalan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2009) malam

"Saat itu jam 12 Ferry pulang kerumah orang tuanya dan ketemu saya dia minta maaf. Saya Tanya siapa wanita itu. Dia bilang Bella Saphira, saya terus telpon Bella dia bilang Fer, jangan kambing hitamkan saya. Dari situ saya tahu kalau Bella baik sekali dan jujur," cerita Novi, seperti yang diberitakan situs okezone.com, Sabtu (4/7/2009).

Hingga akhirnya Novi akhirnya teringat dengan ucapan Ferry yang selalu menyebut-nyebut nama Anggi, Novi langsung mendesak Ferry untuk mengakui jika suaminya itu dekat dengan wanita yang bernama Anggi.

"Kamu selalu bilang Anggi, kamu sama Bu Anggi ya? Ferry bilang oh nggak dia kan sudah tua. Setelah cerita tahu Anggi itu Anggi Novita, hampir bersamaan Ferry sempat juga bilang ke orang tuanya mau nikah lagi. Ferry menikah siri dengan Anggi tanggal 6 Februari kemarin," tutur Novi.

0 komentar :

Tulisan Terkait: