30 Juli 2009

Video Lee Min Ho

Video Lee Min Ho - Serial Drama Korea Boys Before Flowers memang telah menjadi buah bibir saat ini, setelah Drama tersebut tayang di salah satu stasiun televisi Nasional, dan berhasil mencuri perhatian para pengemarnya yang berjumlah sangat besar, dan umumnya adalah para anak ABG pencinta serial Drama Korea.

Lee Min Ho salah satu pemeran utama dalam serial Boys Before Flowers meruapakan salah satu aktor yang paling disukai para fansnya. Di Internet sosok Lee Min Ho juga tidak luput dari incaran para pengemar, mulai dari mencari Profil, mencari foto, bahkan mencari video yang berkaitan dengan Lee Min Ho.

Blog Karo Cyber yang sedari semula juga telah banyak menulis tentang Boys Before Flowers, baik dari sosok aktor Lee Min Ho, Kim Bum, dan aktor beserta aktris lainya. Namun kali ini akan menghadirkan sebuah video yang terekam secara sempurna, dan video ini bersumber dari situs berbagi video youtube, dimana pada adegan demi adegan para penggemar Lee Min Ho dapat melihat aksi mandi Min Ho dalam video ini.
Video Lee Min Ho

0 komentar :

Tulisan Terkait: