30 Juli 2009

Erin Andrews dalam Video Bervirus

Erin Andrews - Video yang menampilkan presenter seksi ESPN Erin Andrews yang telanjang di hotelnya, menyimpan bahaya besar. Video itu ada yang berisi virus yang bisa menginfeksi komputer. Namun begitu pengguna internet tidak peduli dan tetap getol mencari video ini.
Foto Erin Andrews

Menurut data Google Trends pencarian dengan kata kunci "Erin Andrews video" menempati posisi 10 item yang paling dicari di Google.

Erin Andrews merupakan profil tingkat tinggi kedua pada pekan-pekan terakhir yang digunakan untuk menyebarkan malware. Sebelumnya program berbahaya mencatut kematian Michael Jackson pada 7 Juli dengan menawarkan pancingan lagu rahasia Jacko.

Selain video palsu berisi virus, video telanjang itu dilaporkan memang ada. Pengacara Andrews dan ESPN telah melakukan protes ke beberapa situs termasuk YouTube dan NSFW POA agar video Erin sedang telanjang itu ditarik.

Meskipun sudah dihapus, orang masih tetap sibuk mengobok-obok internet untuk mencari video berdurasi lima menit yang dilaporkan Andrews sedang berdiri di depan kaca hotel itu.

Pengacara Andrews, Marshall B Grossman mengatakan akan menuntut orang yang mengambil video itu, karena melanggar privacy dan mempublikasikan materi tidak senonoh. Andrews telah menjadi sensasi di internet, bahkan sebelum video itu beredar.

Dia telah dijuluki sebagai Erin Pageviews karena trafik yang disebabkan oleh klip video maupun foto-fotonya. Majalah Playboy juga menjuluki dia sebagai presenter olah raga paling seksi pada 2008 dan 2009

0 komentar :

Tulisan Terkait: