09 Juli 2009

Tamara Bleszynski Bintangi Film Air Terjun Pengantin

Film Air Terjun Pengantin - Artis dan juga Model Tamara Bleszynski punya penampilan baru, dengan kulit cokelat seperti habis terbakar. Penampilan baru tersebut dilakukan Tamara berkaitan dengan film terbaru yang dibintanginya berjudul Air Terjun Pengantin.

"Iya satu bulan saya berjemur, pertama-tama sih kulit sampai terbakar. Saya juga dilatih fisik," tutur Tamara seperti yang dikutip dari situs detikhot.com, Kamis (9/7/2009).

Air Terjun Pengantin adalah film yang disutradarai Rizal Mantovani. Untuk penggarapan film tersebut Rizal memang meminta Tamara menggelapkan kulitnya yang putih.

"Rizal ingin saya seperti cowok," ujar bintang iklan sabun itu.

Dalam Air Terjun Pengantin, Tamara berperan sebagai Tiara. Dikisahkan, Tiara dan beberapa temannya berlibur ke sebuah pulau. Ternyata bukannya kesenangan yang didapat mereka di pulau tersebut. Teror dari orang bertopeng justru datang tiada henti.

Rencananya syuting film 'Air Terjun Pengantin' akan dilakukan di Pulau Sangiang, Anyer. Film yang juga dibintangi Tyas Mirasih itu diharapkan tayang di bioskop setelah Lebaran.

2 komentar :

Celetukan Segar mengatakan...

Dengan kulit semakin menambah keseksiannya!

fadhli mengatakan...

setuju ama yang diatas, emank tambah seksi si tamara hihihiihihi......waktu liburan tahun baru kemaren ku sempat menonton nya karna rasa penasaran wkwkwkwkw

Tulisan Terkait: