09 Juli 2009

PSB Online SMP DKI Jakarta Tahap II

Pendaftaran PSB Online SMP DKI Jakarta Tahap II - Berhubungan karena masih banyak bangku kosong, maka pendaftaran PSB Online tahap ke II telah dibuka kembali untuk tingkat SMP di DKI Jakarta.

Untuk melihat informasi bangku kosong disetiap sekolah yang masih memiliki bangku kosong dapat diakses melalui situs http://dikmentidki.siap-psb.com atau www.psb-smpdki.org.

Beberapa sekolah untuk Tingat SMA dan SMK tidak lagi membuka pendaftaran pada PPDB tahap II ini. Hal itu terjadi karena daya tampung di sekolah bersangkutan sudah terpenuhi, seperti misalnya di SMAN 12, SMAN 16, SMAN 30, SMAN 55, SMAN 99, SMKN 10, serta SMKN 26.

Sementara itu, kursi kosong di tingkat SMPN di lima wilayah di Jakarta juga masih membuka kesempatan. Sekolah yang termasuk banyak peminat dengan nilai passing grade tinggi seperti SMPN 115 memiliki 13 kursi kosong, bahkan di SMPN 19 tersedia 18 kursi, SMPN 11 dengan 18 kursi, SMPN 1 sebanyak 13 kursi, serta SMPN 255 degan 5 kursi.

Pengumuman PPDB tahap II dilakukan setelah pendaftaran terakhir, yaitu besok, Jumat (10/7), setelah pukul 15.00. Para calon siswa SMPN, SMAN, dan SMKN dapat melihat langsung hasil seleksi sementara di situs pendaftaran online sesaat setelah menerima tanda bukti pendaftaran dari panitia di sekolah mereka mendaftar.

0 komentar :

Tulisan Terkait: