04 Juli 2009

SBY Mengaku Diganggu Ilmu Hitam

SBY Mengaku Diganggu Ilmu Hitam - Ilmu hitam ataupun Ilmu sihir ternyata tidak hanya terjadi pada sinetron yang sering kita tonton di sinetron maupun film yang ditayangkan di stasun televisi. Namun kenyataan tersebut juga berlaku untuk keluarga presiden, dan salah satunya menimpa keluarga presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selama masa Pilpres ini.

"Ini musim pemilu, dalam pilpres dan pilwapres banyak yang gunakan ilmu sihir. Betul saya merasakan dengan keluarga. Luar biasa, macam-macam yang digunakan," kata SBY seperti yang dikutip dari situs inilah.com, Sabtu (4/7).

Namun serangan sihir dari lawan politiknya itu, tutur capres nomor urut dua ini, dilawannya dengan berzikir dan berdoa kepada Allah SWT. "Saya sampai pada kesimpulan tidak ada yang dapat mengalahkan sihir selain dengan zikir. Contohnya tadi malam saat debat kemarin malam saya pimpin zikir sepanjang jalan, diikuti istri, ajudan dan pengemudi di jalan sampai di dalam ruangan," jelasnya.

Kepada jamaah zikir dan doa yang hadir dari seluruh kota di pulau Jawa itu, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat meminta didoakan beberapa hal. Salah satunya adalah dengan berdoa agar Indonesia tumbuh dan berkembang menjadi bangsa dan negara yang makin maju dan sejahtera.

Selain itu, menurut SBY, dirinya juga berdoa agar Pilpres 8 Juli mendatang berlangsung aman, tertib, dan lancar. Sehingga demokratis dapat berjalan sesuai dengan tujuan pemilu.

"Saya juga minta didoakan semoga pilpres ini dijauhkan dari cara-cara yang tidak terpuji fitnah, kampanye hitam, kekerasan dann perilaku serta tindakan yang curang," katanya.

Terkait hal itu, capres yang didukung 24 parpol ini, juga minta didoakan semoga semua pihak dapat menerima hasil pilpres 8 Juli mendatang. Terutama yang tidak berhasil juga ikhlas menerima dan tidak melakukan tindakan yang anarkis merusak segalanya.

"Demokrasi itu siap kalah siap menang. Saya pernah kalah, ikhlas dan mendukung wapres itu. Lalu belajar dari kekalahan. Indah sekali jika yang berhasil bertanggung jawab dan menjalankan tugas sebaik-baiknya, dan yang kalah ikhlas dan tidak mencari kambing hitam," katanya.

Hadir juga dalam acara itu Ketua Umum PPP Suryadharma Ali dan sejumlah fungsionaris Partai Demokrat.

0 komentar :

Tulisan Terkait: