04 Juli 2009

Michael Owen Resmi Menjadi Pemain MU

Michael Owen Resmi Menjadi Pemain MU - Rumor mengejutkan soal ketertarikan Manchester United terhadap Michael Owen dalam waktu singkat terealisasi. Mantan bintang Liverpool itu menjadi pemain kedua yang digaet 'Setan Merah'.

Foto: Michael Owen (dailymail.co.uk)

MU secara resmi mengumumkan Michael Owen sebagai pemain teranyar mereka. Pemain berusia 29 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun. Dalam transfer ini MU tidak perlu mengeluarkan sepeser uang pun lantaran Owen memang berstatus free transfer setalah kontraknya dengan Newcastle United berakhir pada musim panas ini.

Dalam kesempatan itu, manajer MU Sir Alex Feguson mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk mendatangkan Owen karena sang pemain memiliki catatan prestasi yang gemilang.

"Michael merupakan penyerang kelas dunia dengan bukti rekor golnya di level tertinggi yang sama sekali tidak perlu dipertanyakan," ujarnya di situs resmi klub. "Ia datang ke Manchester United, dan kami berharap Michael akan menikmatinya."

Sedangkan Owen mengaku bahwa dirinya tidak berpikir panjang ketika pertama kali mendapat tawaran dari Ferguson. Ia juga mengaku beruntung karena telah mengenal sejumlah pemain MU.

"Saya sedang melakukan pembicaraan dengan klub lain ketika Sir Alex menelpon saya. Ia mengundang untuk sarapan di pagi harinya. Pada saat itu ia mengatakan ingin mendapatkan saya. Saya setuju tanpa berpikir panjang," katanya

"Ini merupakan kesempatan yang fantastis bagi saya dan saya akan memegangnya dengan kedua tangan," sambung Owen.

"Saya beruntung telah mengenal banyak pemain disini. Saya ingin berterimakasih kepada Sir Alex atas usaha yang telah ia lakukan dan ditunjukkan kepada saya. Dan saya akan memberinya jaminan bahwa saya akan membalas apa yang dilakukannya dengan gol dan performa," pungkasnya.

Owen menjadi pemain kedua yang digat MU di jendela transfer kali ini setelah sebelumnya sukses mendapatkan gelandang Wigan, Antonio Valencia. (detiksport.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: