06 Juli 2009

Roy Suryo Siap Menjadi Menkominfo

Isu mengenai Roy Suryo bakal diangkat menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), jika Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terpilih kembali menjadi Presiden kini mulai menghangat.

Roy Suryo selaku pakar telematika juga diketahui aktif berperan di dunia politik bersama Partai Demokrat, bahkan saat ini dia terpilih menjadi salah satu anggota DPR priode 2009-2014.

"Itukan hanya kabar. Saya tidak ingin menjadi seperti pungguk merindukan bulan. Yang ada sekarang, saya hanya ingin konsentrasi menjadi anggota DPR saja,' kata Roy Suryo, seperti yang diberitakan oleh situs okezone, Minggu (5/7/2009) siang.

Menurut pria yang masih keturunan ningrat itu, ada perbedaan tugas antara menjadi menteri dan anggota dewan. Menteri mempunyai tugas sesuai dengan garis besar yang telah ditentukan, sedangkan DPR menjalankan tugas untuk membuat peraturan yang berguna untuk masyarakat.

Tapi, Roy dengan diplomatis mengatakan siap bila dirinya diberi amanah dimanapun, termasuk menjadi Menkominfo. "Saya siap jika diberi tugas untuk menjadi Menkominfo. Tapi saat ini, saya belum mempunyai pilihan itu," tegas Roy.

1 komentar :

Anonim mengatakan...

LOL HARD... GET REAL ROY ... SHUT UP F*CK UP

Tulisan Terkait: