06 Juli 2009

Album Terbaru Pandji Pragiwaksono

Informasi lagu terbaru kali ini datangnya dari Pandji Pragiwaksono yang kembali eksis di dunia musik tanah air. Pria yang berprofesi sebagai presenter acara "Kena Deh" tersebut meluncurkan album kedua bertajuk YOU'LL NEVER WHO WHEN SOMEONE COME IN AND PRESS PLAY ON YOUR PAUSED LIVE dalam album ini Panji akan mengusung irama Hip Hip yang ceria.

"Ini mungkin sebagai karya subyektif saya. Alirannya hip hop dan saya berharap bisa melakukan aksi untuk semua orang. Saya bangga menjadi jajaran orang-orang pembela hip hop," Ujarnya seperti yang dikutip dari situs kapanlagi.com, Senin (6/7).

Album ini, kata Pandji, beda dengan album pertama. Di sini ia lebih inspiratif ketimbang album pertama yang lebih provokatif. Inspirasi sendiri datang tak jauh dari kehidupannya. "Inspirasinya dari apa pun yang gue pikirin. Ini datang dari mana pun termasuk dari orang-orang yang hadir dalam kehidupan kita," jelasnya.

Pandji juga mengakui penggarapan album ini menyita waktu cukup lama, yakni 7 bulan. "Soalnya gue pernah merasa stagnan, jadi nggak bisa nulis lagi. Soalnya semua lagu saya yang nulis. Dan juga, saya pengennya album ini terasa beda, pengen album kedua saya jadi lebih baik," pungkasnya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: