22 Juli 2009

PDF Search Engine - E-book Search

PDF Search Engine - E-book Search - Kali ini kita akan membahas tentang situs pencari atau search engine file Pdf atau sering juga disebut E-book. Di internet ratusan bahkan ribuan file pdf atau e-book bertebaran, dengan beragam materi pula tentunya, namun untuk menemukan file pdf atau e-book yang sesuai dengan yang kita inginkan tentunya membutuhkan waktu yang sangat banyak untuk menemukannya.

Salah satu cara agar waktu dapat dipersingkat dalam menemukan file pdf atau e-book yang kita cari tersebut adalah dengan memanfaatkan situs pdf search engine ataupun situs E-book Search.

Bagi anda yang sudah terbiasa dengan dunia internet, tentu dengan mudah dapat langsung menuju situs PDF Search karena sudah hafal dengan keberadaan situs-situs tersebut, namun bagi orang yang jarang menggunakan internet, tentunya akan kesulitan untuk menemukan situs yang dimaksut, dan oleh sebab itulah artikel ini ditulis, yaitu untuk membantu memberikan daftar situs-situs pencari pdf bagi yang kesulitan menemukannya.

Adapun situs Pdf search engine dan e-book search yang dalam sistem pencariannya termasuk yang lebih relevan dengan file pdf yang akan dicari adalah:

1. www.pdf-search-engine.com

2. www.pdfgeni.com

3. pdfdatabase.com

4. search-pdf-books.com

5. www.data-sheet.net

Mudah-mudahan dengan bantuan ke-5 Pdf search engine dan e-book search diatas, file-file pdf atau e-book yang sedang anda cari secara gratis di internet dapat segera ditemukan.

1 komentar :

Tomi Utomo mengatakan...

info yg bermanfaat..
Semoga makin sukses.. :D

Tulisan Terkait: