27 Juli 2009

Kemaluan Christian Sugiono Diremas Penggemar

Kemaluan Christian Sugiono Diremas Penggemar - Pengalaman tidak menyenangkan harus dialami aktor Christian Sugiono saat mengikuti roadshow 9 Management di Cirebon. Kemaluan suami Titi Kamal itu diremas oleh penggemar iseng. Tian pun meneriaki si peremas itu.

Peristiwa itu terjadi Minggu (26/7/2009) di pelataran parkir Mall Grage Cirebon, Jawa Barat. Usai turun dari atas panggung, Tian berjalan menuju ke mobil OB-Van untuk siaran langsung sebuah radio lokal. Sebelum masuk ke dalam mobil OB-Van, ada seorang pemuda menghampiri Tian.

Tak ada angin tak ada hujan, pemuda berusia 20-an tahun itu menempelkan tangannya di kemaluan pemain film 'Jomblo' tersebut. Merasa kesakitan, Tian lalu meneriaki penggemar iseng itu.

"Tangkap-tangkap," cetus Tian.

Dengan sigap, sejumlah petugas keamanan mall menangkap pemuda itu lalu membawanya ke kantor polisi. Merasa jiwanya tak terancam, Tian tak ingin memperpanjang masalahnya dengan pemuda tersebut. Pemuda itu pun lalu dibebaskan.

Sayangnya Tian enggan berkomentar banyak soal peristiwa tersebut. "Udahlah nggak apa-apa ini kok," ujarnya. (detikhot.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: