29 Juli 2009

Dewi Persik dan Keith Foo Selingkuh?

Gosip selebritis kali ini datangnya dari kabar perselingkuhan antara Dewi Persik dengan Keith Foo model ganteng dari Singapura.

Isu perselingkuhan ini diawali saat Dewi bermain hot bersama Keith Foo di salah satu adegan film Paku Kuntilanak, tubuh Dewi hanya dibalut busa mandi. Entah disengaja atau tidak, bagian puting payudara penyanyi dangdut itu terlihat jelas. Di bathtub, adegan mesum antara Dewi dan Keith berlangsung hot.

Sontak, Aldy langsung marah dan mendatangi lokasi syuting dan siap menghajar Keith. Karena Keith, perkawinan sirinya bersama Dewi terancam retak. Dikonfirmasi mengenai hal itu, Keith menyanggah.

“Nggak ada keributan. Aldi memang sering datang ke lokasi syuting, tapi baik-baik saja,” kata Keith, usai preview film Paku Kuntilanak di FX Plaza, Jakarta, kemarin.

Lebih lanjut, Keith, bintang film Mati Suri dan Bidadari Jakarta ini mengatakan, adegan tersebut dilakukannya atas nama profesional dengan pedangdut seksi tersbeut.

“Sebelum melakukannya, kita diskusi soal adegan itu. Aku nggak deg-degan karena aku profesional,” kata pria ganteng ini. “Karena diambil dari beberapa angel, jadi nggak terlihat vulgar,” lanjut Keith.

Pria ini tak tahu kalau ia disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam perkawinan Dewi dan Aldi saat ini. Dia merasa tak berbuat kesalahan bila Dewi dan Aldi bermasalah usai syuting film tersebut.

“Aku nggak tahu soal itu. Aku hanya fokus pada peran aku saja. Jujur, aku nggak tahu soal ini,” bantah cowok yang juga sering jadi bintang iklan ini.

Bagi Keith, Dewi bukan sosok gadis idamannya. Dewi tidak masuk ke dalam daftarnya cewek buruannya. “Kalau untuk teman sih oke. Tapi kalau pacar nggak. Kayaknya soal ini nggak ada yang perlu dimaafin,” tutupnya.

1 komentar :

amelia mengatakan...

gosip lagi, makin digosok makin panas

Tulisan Terkait: