20 Juni 2009

Video Pusing Setengah Mati Syahrini Dicekal

Video Pusing Setengah Mati Syahrini Dicekal - Gosip artis kali ini membahas tentang Video Klip Lagu "Pusing Setengah Mati" yang dibawakan oleh Syahrini yang dinilai terlalu senonoh oleh stasiun TV yang dijadikan sebagai media promo . Penilaian itu dianggap Syahrini sangat berlebihan, karena pada video tersebut sama sekali tidak ada menjurus ke hal yang berbau pornografi.



Video Pusing Setengah Mati Syahrini

"Iya nih video klip saya kena cekal karena dianggap mengumbar gambar yang mengundang syahwat. Padahal saya sekali tidak. Saya bahkan sempat tanyakan pada orang umum untuk melihat gambar video klip saya dan mereka pun menilai wajar serta tidak mengumbar yang tak senonoh," ujar Syahrini seperti yang dikutip dari situs kapanlagi.com, Sabtu (20/06/09).

Dikatakan lebih lanjut alasan tidak ditayangkan video klip dirinya lantaran stasiun teve yang bersangkutan takut kena tegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Yang pasti promo via video klip ini sedikit mundur. Kabar yang saya peroleh bahwa video klip hanya direvisi supaya lebih baik," lanjutnya.

Lantas kenapa tidak ditayangkan di stasiun teve lain? Ia hanya tersenyum. "Bisa saja saya lakukan itu. Tapi sedari awal saya mau di stasiun teve ini dulu munculnya. Lagian sudah komitmen, jadi kalau pun pindah nggak enak. Tahu etika-lah," imbuh penyanyi yang bercita-cita featuring bersama Rio Febrian dan Glenn Fredly ini.

1 komentar :

Anonim mengatakan...

kata ndiri gak vulgar.
tanyain dunk dalam hati lo ndiri, niatnya apa ? memperlihatkan cewe yang lagi pusing apa cewe yang lagi brusaha naekin nafsu. ndesah ndesah gitu, goyang2 gitu, tu bukan cewe yang lagi pusing, tapi cewe yang lagi SIAP KAWIN. kwakakakaka.. syukur videomu di cekel.

Tulisan Terkait: