20 Juni 2009

Video Mesum Pelajar SMA Beredar di Subang

Video Mesum Pelajar SMA Beredar di Subang - Sebuah rekaman video mesum pelajar SMA daerah Pemanukan Subang beredar dan telah membuat geger daerah ini. Aksi bejat yang dilakukan oleh pelajar SMA kelas II tersebut, dilakukan disebuah warung di daerah wisata Pantai Patimban, Kecamatan Pusakanegara.

Dalam video yang berdurasi sekitar 8 menit tersebut, tampak jelas keduanya menggunakan seragam sekolah pramuka. Menurut informasi yang beredar, adegan mesum keduanya direkam oleh salah satu warga setempat yang curiga melihat gerak-gerik kedua pasangan kekasih yang mabuk asmara itu.

Menurut warga masyarakat, sepasang kekasih itu bukan kali itu saja mengunjungi obyek wisata pantai. Karena penasaran, salah seorang warga mencoba mencari tahu dan mengikuti aktivitas keduanya.

"Mereka sering datang ke tempat itu. Karena merasa curiga, akhirnya salah seorang warga setempat mencoba untuk mengikuti mereka berdua," kata Ali, salah seorang warga setempat, kepada okezone.com, Sabtu (20/6/2009).

Informasi yang diterima, orangtua kedua pelajar itu sepakat untuk menikahkan setelah beredarnya video meseum pelajar itu beredar sejak beberapa bulan lalu. Bahkan keduanya memilih keluar dari sekolahnya. Meskipun demikian, rasa malu dan berdosa yang diderita oleh keduanya belum selesai.

0 komentar :

Tulisan Terkait: