01 Juni 2009

Video Manohara Bugil Beredar

Video Manohara Bugil - Manohara sudah pulang ke Indonesia, dan Manohara juga telah memberikan klarifikasi kepada media massa, bahwa memang benar bila selama ini model cantik berdarah Indonesia campuran Francis tersebut memang benar pernah dianiaya oleh suaminya Muhammad Fakhry

Update Video Manohara Bugil Selengkapnya Lihat Disini

Terlepas atas tuduhan Manohara dengan keluarganya, bahwa Muhammad Fakhry pangeran Kelantan tersebut pernah menganiaya dirinya, namun sebuah rekaman video dari TV3 Malaysia, dimana rekaman video tersebut sudah dimasukkan ke situs berbagi video youtube, disana terlihat kebahagiaan dan kemegahan yang diterima Manohara, ketika menghadiri suatu acara bersama suaminya.

Manohara tampak bahagia mendampingi suami saat menghadiri acara yang terlihat pada video tersebut, dan apakah keberadaan Manohara yang terlihat di sebuah video hanya merupakan rekayasa untuk publik agar kejahatan Fakhry terhadap Mano tidak terlihat? Atau ada hal lain yang masih disembunyikan oleh Mano dan tentunya untuk tujuan-tujuan pribadi dan keluarga?

Berikut adalah rekaman Video yang memperlihatkan Manohara tambah bahagia mendampingi suaminya Muhammad Fakhry pada suatu acara yang terlihat mewah dan megah.



Video Manohara Odeliat Pinot Bersama Muhammad Fakhry

0 komentar :

Tulisan Terkait: