01 Juni 2009

Supernova Band Pemenang A Mild Live Wanted 2009

Band Supernova yang berasal dari Purwokerto akhirnya terpilih sebagai pemenang pada malam Grand Final tingkat Nasional A Mild Live Wanted 2009. Pergelaran Grand Final yang dilaksanakan di Venue Concert Hall Eldorado bandung pada, Sabtu (30/5) berhasil dimenangi oleh Supernova setelah menyisihkan 11 finalis lainnya.

Dengan kemenangan ini, Supernova berhak mendapatkan uang Rp 50 Juta berikut sebuah mobil bertuliskan nama grup band itu. Selain uang dan mobil Supernova juga mendapatkan seperangkat alat band, dan video klip untuk Supernova juga akan dibuatkan berikut kontrak rekaman oleh Musica Studio dan Trinity.

Pada pergelaran A Mild Live Wanted 2009 ini, tercatat 4.500 band dari 38 kota di 12 wilayah yang ikut ambil bagian. Tiap band mengirimkan demo CD ke panitia penyelenggara.

Juara dua pada pergelaran ini diraih oleh band Cofee dari Samarinda. Band ini, pada tahap wilayah menjadi juara Kalimantan bagian timur.

Posisi Ketiga, ditempati oleh Band Sinar. Sama dengan para Juara, band ini, awalnya, menang di wilayah Sumatera Utara.

4 komentar :

Anonim mengatakan...

Supernova Is the best.... Kak Angga dkk selamat atas kemenangannya.... masih selalu di paduka fm ? radioku rusak,jadi ga bisa dengerin supernova lagee... chayoo terus buat supernova ! Taklukan dunia...!

Anonim mengatakan...

SELAMAT UNTUK SUPERNOVA, akhirnya nembus juga neeh.....JADI JUARA...

OKE SUKSES UNTUK ANGGA DAN KAWAN KAWAN.....

TEJO BANDUNG, TEMAN LAMA,


NO HP MU ILANG NGGAK, NGGAK BISA KONTEK.....

KALO SHOW DI BANDUUNG KABARI OK KE EMAIL provider07@plasa.com ok

Anonim mengatakan...

selamat angga dan kawan kawan, tejo bandung teman lama (provider07@plasa.com)

Anonim mengatakan...

buat band supernova supaya lebih maju lagi dalam berkaya di dunia musik tanah air untuk memberikan contok ke band purwokerto supaya lebih maju lagi dalam berkaya

buat supernova selama ultah dari penggemarmu!!!!!!

Tulisan Terkait: