23 Juni 2009

Cinderella Band - Album Menuju Istana

Cinderella Band - Istana Cahaya Musik Indonesia, telah memunculkan Pangeranku dan Radja Cilik, dan kali ini akan kembali memunculkan band baru bernama Cinderella yang digawangi oleh Ewa (vokalis), Zee (Gitar), Adit (drum), Devie (bass)

Album bertajuk "Menuju Istana" yang ditelurkan oleh Cinderella band terdiri dari 10 lagu yang dua lagu diantarana berjudul "Menuju Istana" dan "Males Bilang Cinta" akan menjadi hits andalan dalam album tersebut.

"Kita anti lagu cengeng. Kita suka yang ceria-ceria. Kalau gak percaya dengerin aja album kita," kata Evva setengah promosi, seperti yang dikutip dari Okezone.com, Selasa (23/6/2009).

Evva menceritakan, band ini terbentuk sejak Desember 2008 lalu. Awalnya, Evva berteman dengan Zee di Kalimantan Selatan. Kemudian, di Jakarta mereka dipertemukan dengan Adit dan Devie, terbentuk lah kemudian Cinderella.

Meskipun ada "campur tangan" Moldy yang notabene kakak kandung Evva, mereka mengaku dalam pembuatan lagu dan album masih fifty-fifty.

Evva berharap kehadiran band beraliran free pop ini dapat memberikan nuansa baru dalam blantika musik Indonesia. Sehingga mampu dan siap bersaing dalam memberikan warna bagi musik remaja Indonesia yang sedang berkembang saat ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: