25 April 2009

Pangeranku Band - Band Anak Cilik

Pepatah 'di atas langit masih ada langit' adalah pepatah abadi yang akan terus relevan sampai kapanpun. Menilik pernyataan pentolan Republik Cinta Management, Ahmad Dhani, beberapa waktu lalu tentang kemampuan anak-anaknya dalam bermusik yang lebih jago dibanding anak seusianya, ternyata terpatahkan oleh sekumpulan anak kecil yang tergabung dalam Pangeranku Band.



Video: Pangeranku Band - Sang Pangeran

Bagaimana tidak, Pangeranku band dengan aliran Rock yang digawangi Izza - vokal (12 tahun), Bagas - gitar (12 tahun), Bagus - bass (11 tahun), Ari - keyboard (11 tahun) dan Marcell - drum (6 tahun), berani tampil live di acara INBOX yang notabene disaksikan oleh seluruh pemirsa di tanah air tanpa lipsing sedikitpun.



Video: Pangeranku Band - Patah Hati

"Kita udah sering manggung kok. Pernah di Jakarta, Semarang, Kudus dan lainnya. Malah kita pernah main di depan Sultan Hamengkubuwono beberapa waktu lalu, jadi untuk masalah manggung ga jadi masalah, udah biasa," ujar Izza vocal Pangeranku Band, kepada kapanlagi.com di Hotel Ambara, Blok M, Jakarta Selatan, usai jadi bintang tamu acara INBOX, Kamis (23/04).

Patut diacungi jempol memang, dengan bakat yang luar biasa untuk anak seusianya ternyata para personil band yang diasuh dan diproduseri oleh Moldy Radja ini masih tetap memprioritaskan pendidikan mereka yang masih sekolah dasar dibanding jadwal latihan.

"Pagi sekolah, siang latihan," ucap Izza, "Lagian kita hanya latihan bareng saat akan tampil aja, mengingat asal kita beda, Bagas, Bagus, Ari dari Semarang, Marcell dari Jogja, yang dari Jakarta saya sendiri," sambung vokalis yang pernah sepanggung dengan Radja ini sembari terus bercanda dengan teman-temannya.

Ketenaran mungkin sebentar lagi akan diraih oleh Pangeranku band salah satu band cilik penggemar God Bless ini dengan album yang siap dipasarkan dalam waktu dekat.

"Album udah jadi, ada 10 lagu. 9 lagu Radja yang diaransemen ulang dan 1 lagi lagu baru. Saya berharap masyarakat bisa menerima mereka. Dan Pangeranku ini bisa menjadi 'The Next Radja'," ungkap Moldy, selaku produser.

0 komentar :

Tulisan Terkait: