19 Juni 2009

Audisi Karaoke Coca Cola Bersama Ahmad Dhani

Audisi Sprite d'Plong Sensasi Rock'n'dut 2009 di 18 kota di Indonesia yang dipromotori oleh Produsen minuman ringan PT Coca Cola Indonesia menggandeng pemusik papan atas, Ahmad Dhani untuk pergelaran ini.

Peserta yang mengikuti audisi ini dilakukan lewat program karaoke di udara yang disiarkan oleh sejumlah radio.

Dalam program ini, para pendengar bisa mengikuti kompetisi karaoke melalui telepon yang disiarkan secara langsung oleh radio. Pemenang karoke di udara berhak untuk mengikuti audisi Sprite d'Plong Sensasi Rock'n'dut 2009 di radio tersebut tanpa harus melalui proses pendaftaran lagi.

Selain kesempatan berekspresi, ajang tersebut juga menyediakan beragam hadiah kepada para pemenang, baik berupa uang tunai maupun kesempatan untuk merasakan langsung menjalani proses rekaman lagu berjudul Bebaskan Gerahmu bersama Ahmad Dhani.

Sementara itu, yang berhak mengikuti ajang kompetisi tersebut adalah para remaja berusia 16-29 tahun.

Kompetisi tersebut tahun ini digelar 18 kota di Sumatera dan Jawa mulai Mei hingga September 2009. Pada 2006, penonton ajang itu mencapai sekitar 45.000, kemudian meningkat menjadi 84.300 di tahun 2007, dan lebih dari 105.000 sepanjang tahun 2008.

"Untuk berpartisipasi dalam ajang kompetisi menyanyi Sprite d'Plong Sensasi Rock'n'dut 2009, calon peserta harus mengikuti proses audisi di mal, radio, dan tempat-tempat berkumpulnya anak muda," ujar Shinta Ekaputri, selaku Brand Manager Sprite, PT Coca-Cola Indonesi, seperti yang dikutip Karo Cyber dari kapanlagi.com, Jumat (19/06/09)

0 komentar :

Tulisan Terkait: