19 Mei 2009

LadyLike - Dream of The Time

Siapa itu Ladylike ? Ladylike adalah sebuah group vokal yang senter diberitakan dimedia massa karena diduga menjiplak lagu TTM Ratu. Belakangan kabar seputar penjiplakan lagu tersebut banyak dituding hanya sebagai promosi terselubung.



LadyLike - Dreaming of The Time

Lagu Dream of The Time mendapat respon yang negatif dari pecinta lagu Indonesia dan telah membanjiri opini, komentar dan lain sebagainya melalui forum-forum internet dan juga blog di seantro ranah internet Indonesia.

Ada yang mencaci ada yang bangga, begitulah salah satu kutipan berita yang Karo Cyber kutip dari salah satu blog Musisi Indonesia (musikji.net)

Ladylike merupakan grup vokal yang dibentuk lewat audisi yang dilakukan oleh KRU Studios Europe Ltd. Studios Europe Ltd merupakan cabang sebuah perusahaan hiburan dari Malaysia (KRU Studios), setelah sebelumnya sukses meluncurkan KRU Studios di Amerika Serikat, Singapura, Indonesia dan Hong Kong.

Ladylike adalah artis pertama Studios Europe Ltd setelah mengadakan audisi di seluruh negara-negara Skandinavia (Swedia, Norwegia, Denmark, Finlandia dan Islandia) sejak Juni 2007. Keempat personel Ladylike berhasil mendepak kurang lebih 600 wanita yang diadakan di Cosmos Studios (Stockholm), sebuah studio yang pernah digunakan artis-artis ternama seperti ABBA hingga Roxette.

Dengan mengusung konsep Pop Rock, Ladylike akan memasuki dapur rekaman pada Juni 2009 Kuala Lumpur. Album yang diproduseri oleh Edry KRU itu juga memuat beberapa lagu yang ditulis oleh pencipta lagu dari Indonesia. Sebut saja lagu “Dreaming of the time” merupakan aransemen dari lagu ciptaan Ratu yang berjudul 'Teman Tapi Mesra'. Bukan cuma itu, terdapat juga lagu “Shooting Star” yang tidak lain di ambil dari lagu "Rahasia Perempuan' Milik Ari Lasso. Selain Asia dan Eropa, album perdana Ladylike rencananya juga menjajaki pasar Amerika. Secara tidak langsung, ini menandakan bahwa musisi Indonesia punya talen besar di dunia Musik Internasional.

0 komentar :

Tulisan Terkait: