21 Mei 2009

Luna Maya - Luna Maya dan Ariel - Luna Maya Kamar Mandi

Mengenal lebih jauh tentang Luna Maya yuk!. Luna Maya adalah seorang aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia juga sebagai model dan presenter televisi.



Luna Maya Sedang Ganti Baju pada Salah Satu Adegan Film

Luna lahir di Denpasar, Bali pada tanggal 26 Agustus 1983. Wanita yang memiliki tinggi badan 173 Cm ini mulai terjun di dunia peran pada tahun 2004 lewat film "30 Hari Mencari Cinta".

Pada film "30 Hari Mencari Cinta" Luna Maya yang merupakanadikkandung dari perselancar Nasional Tipi Jabrik ini berperan sebagai Barbara, seorang gadis cantik nan seksi yang menjadi idaman pria. Peran luna pada film itu adalah sebagai tokoh antagonis.

Luna Maya yang juga ikon kapanlagi.com ini kembali bermain film yang kedua yaitu "Brownies" pada tahun 2005. Dalam film arahan sutradara Hanung Bramantyo itu, Luna mendapatkan peran kecil.

Pada "Film Bangsal 13" Luna Maya kembali bermain film dan disini Luna Maya mendapatkan peran utama, dan film tersebut juga diproduksi pada tahun 2005

Selama kariernya, Luna telah membintangi tak kurang dari tujuh film, seperti Brownies, Cinta Silver, Ruang, Bangsal 13, Jakarta Undercover, 30 Hari Mencari Cinta, dan Pesan Dari Surga. Beberapa sinetron yang dia bintangi antara lain Dan, Kau dan Aku, Ada Cinta, Rahasiaku, Anggun, Cahaya Surga, Sujudku dan yang tayang di TV Langganan Astro Akhir Cinta .

Luna, yang mantan kekasih dari Fachry Albar ini, membintangi beberapa produk iklan seperti Lux, Zestea, Sarimie, Vitalong C , XL dan Bu Krim Detergen.

Sederet prestasi yang diraih oleh Luna membuat ia dipilih sebagai salah satu pembawa obor di ajang Olimpiade 2008. Tak hanya dunia peran dan model yang digeluti oleh Luna. Bersama Dewi Sandra dan Sandra Dewi, Luna turut menyumbangkan suarannya dalam sountrack Euro 2008.

Sadar bahwa karirnya di dunia hiburan tidak bisa dijadikan sandaran selamanya, Luna mulai belajar berbisnis. Pilihannya jatuh pada dunia busana. Ia membuka butik bernama "LM Hardware" di Bandung dan Jakarta.

Meski sempat diterpa berita tak enak, gara-gara namanya dicatut pada salah satu situs porno di awal 2009, Luna tidak patah semangat. Sebaliknya, ia semakin melebarkan karirnya dengan menjadi presenter acara musik Dahsyat bersama Olga Syahputra dan Raffi Ahmad. Karier di dunia pertelevisian ini melanjutkan keterlibatannya yang panjang pada acara Extravaganza. Bahkan kini ia pun sudah mulai ikut meramaikan dunia tarik suara.

Pada 2006, Luna Maya mendapatkan nominasi Festival Film Indonesia untuk kategori Pemeran Wanita Terbaik lewat film Ruang. Nominasi tersebut adalah sebuah penghargaan tertinggi yang pernah diraih Luna Maya selama meniti karir dibidang film sampai saat ini

Sumber: Wikipedia.org
Video: Youtube.com

11 komentar :

Anonim mengatakan...

luna makin cantiq....

Anonim mengatakan...

luna i love u....

Anonim mengatakan...

hai....

ridwan mengatakan...

luna cantik

teamjegal mengatakan...

Jangan Menyerah Dan terus expresikan gaya hidupmu

teamjegal mengatakan...

luna and ariel lanjutkan

Anonim mengatakan...

luna jgn bersdh,q dkung km

cIezKa nazrIeL mengatakan...

ka luna yang sabar yach......saya harap kalian bisa tegar menghadapinya

saya selalu berdo'a yang terbaik buat ka luna dan ariel

Anonim mengatakan...

sabar ya luna,ariel tetap semangat,yang lalu biar berlalu tapi jangan terulang pintu taubat slalu terbuka buat umat ya

Anonim mengatakan...

luna,ariel sabar ya n tetap semangat yang lalu biar la berlalu jangan terulang pintu taubat selalu terbuka buat umat Nya

Anonim mengatakan...

soal perselingkuhan memang telah ada sejak dahulu kala, akan tetapi kalau dilakukan maka silahkan hukuman itu hadapi saja karena mau berbuat harus berani bertanggung jawab apalagi perselingkuhan itu dilarang negara lebih-lebih agama, kalau memang sudah tidak bisa menahan nafsu maka lebih baik segeralah menikah. bukankah pernikahan akan membawa kebahagiaan ????????????????

Tulisan Terkait: