29 Mei 2009

Lintasberita.com Error ?

Salah satu situs Sosial Bookmark terbesar Indonesia yang beralamat di www.lintasberita.com yang merupakan salah satu situs yang dimanfaatkan oleh para blogger untuk mendatangkan visitor ke blognya sepanjang hari ini (Jumat, 29/05/2009) terlihat error dan tidak dapat difungsikan kegunaanya seperti membookmark berita dari blog maupun website.

Menurut pantauan Karo Cyber bahwa situs ini memang masih bisa dikunjungi seperti biasanya, namun yang menjadi masalah adalah ketika melakukan login dengan menggunakan member dan password biasanya, maka atomatis sistem situs tersebut akan meminta kita untuk memasukkan member dan password secara berulang-ulang meskipun member dan password yang dimasukkan sudah sesuai tanpa ada kesalahan.

Yang terlihat dari browser Karo Cyber yang dipergunakan untuk mengakses situs ini bahwa tampilan berita yang terpilih oleh member lainnya juga tidak terlihat seperti biasanya di halaman utama.

Apakah Lintasberita.com error atau cuma hanya Karo Cyber Communtiy saja yang mengalami masalah ini? Bagi sesama teman blogger yang sering main di lintasberita.com silahkan kirim komentarnya ya melalui kolom kementar yang dibawah ini.

5 komentar :

WandI NewS mengatakan...

iya bang...

punya aku juga gitu

udah di login masak minta login lagi ???

hu`uh

Anonimous mengatakan...

Sama Boz Errror, Ga Bisa Log In, Berita Terpilihnya Juga Yang Udah Lama...,

karodalnet mengatakan...

Wandi & Anonimous : Aku kira udah kena banned dari lintasberita, sehingga sengaja tulis berita ini di blog Karo Cyber. Eh... nyatanya kalian juga tidak bisa kirim berita ya? berarti memang benar lintasberita sedang error :D

pemuda indonesia mengatakan...

bisa bro...

azzaam mengatakan...

wah, saya malah parah lagi...
situsnya blank..

Tulisan Terkait: