29 Mei 2009

Foto Bugil Emma Kiernan Beredar di Facebook

Emma Kiernan seorang politikus muda maju sebagai calon legislatif di pemilu lokal wilayah Newbridge, Irlandia harus menelan kekecewaan karena maksut ingin tebar pesona melalui facebook untuk mengangkat popularitasnya, namun yang terjadi malah foto bugilnya yang beredar luas di situs jejaring sosial terbesar di dunia tersebut.

Emma Kieman sendiri sudah mengakui kalau foto bugil tersebut adalah memang benar-benar foto dirinya yang diambil pada saat pesta ulang tahun. Adegan yang ditampilkan memang benar-benar cukup mengguncang karena pada foto tersebut terlihat dada Emma dipegang oleh salah seorang teman wanitanya.

Awal beredarnya foto bugil tersebut menurut emma mulai dari facebook temannya tanpa sepengetahuannya. Emma juga menambahkan baru merasa perlu melakukan tindakan tegas ketika foto itu jadi topik bahasan kontroversi di beberapa forum online.

"Aku sudah minta temanku menghapus foto itu. Jika ini dianggap tidak pantas, aku minta maaf," tukas Kiernan sembari membela diri bahwa dia tidak dapat mengawasi postingan yang dilakukan temannya, seperti yang dikutip dari detikinet, Jumat (29/05))

Sebelumnya juga sudah pernah ada politikus Amerika Serikat yang tersangkut kasus mesum di Facebook. Bahkan itu membuatnya terpaksa mundur dari pencalonan.

0 komentar :

Tulisan Terkait: