07 Mei 2009

Julia Perez Telanjang - Film Sumpah Ini Pocong

Meskipun sudah pernah berjanji kepada Menteri Pemberdayaan Perempuan Meutia Hatta bahwa ia tidak akan berperan dalam adegan syur atau bertelanjang di sebuah film, ternyata tidak menyurutkan langkah artis seksi Julia Perez yang lebih akrab di sapa Jupe ini untuk membintangi salah satu peran di film “Sumpah Ini Pocong” yang menuntut dirinya untuk bertelanjang di alah satu satu adegan.

Namun Jupe menolak bahwa ia telah melanggar janjinya kepada sang menteri karena untuk melakukan adegan tersebut ia telah memperoleh ijin terlebih dahulu. “Tapi untuk adegan ini sebelumnya aku izin. Buat aku inilah tuntutan dunia akting dan ini kan nggak ada adegan esek-eseknya,” jelas Jupe, ketika ditemui di Platters, Setiabudi Building, Jakarta, Kamis (19/2/2009).

Menurut Jupe, meski telanjang, adegan yang ditampilkannya di ‘Sumpah Ini Pocong’ bukanlah adegan vulgar. Tubuh telanjangnya hanya terlihat punggungnya saja.

Ditambah lagi saat adegan tersebut tayang ada tulisan ’sensor’ dari Badan Sensor Film. Sekadar informasi film garapan Helfi Kardit itu memang menampilkan komedi slapstick. “Di sini aku senangnya Badan Sensor ngebantu aku,” ujar Jupe ceria.

0 komentar :

Tulisan Terkait: