14 Mei 2009

Hotman Paris Nikahi Meriam Bellina di Las Vegas ?

Beredar gosip, Hotman Paris Hutapea telah menikahi Meriam Bellina di Las Vegas pada Desember 2008. Hotman yang dikonfirmasi mengaku lupa.

"Aduh, saya lihat dulu diary (buku harian) saya. Sudah lupa," kata Hotman usai sidang Marcella Zalianty di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (14/5/2009).

Hotman terlihat gusar dan risih ditanyai tentang hubungan dengan aktris beken itu. Berkali-kali pengacara kondang ini mengelap keringat di dahinya. Dari bahasa tubuhnya, tampak Hotman ingin buru-buru pergi meninggalkan nyamuk pers yang mengerumuninya.

Gosipnya lagi, sebagai hadiah perkawinan, Hotman membelikan Mer sebuah mobil Ferrari merah tipe Spider. Mobil seharga Rp6 miliar itu digunakan Hotman untuk datang ke pengadilan, hari ini.

"Ya itu memang Ferrari dia yang saya pakai. Dia pakai Ferrari saya, saya pakai Ferrari dia. Kita bertukar mobil di depan pengadilan. Masalah begini saja jadi gede karena saya pengacara top dan dia artis top," jelas Hotman.

Mengapa sampai perlu bertukar Ferrari? "Ferrari Mer lembut. Enak didudukinnya," ucap Hotman sekenanya. (okezone.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: