06 Mei 2009

Hampir Semua Pejabat Selingkuh ?

Kasus yang menimpa Ketua KPK nonaktif, Antasari Azhar, membuat prihatin banyak pihak. Termasuk Kristina yang suaminya, Al Amin Nasution, diciduk KPK karena menerima suap. Bagi Kristina hampir semua pejabat menyelingkuhi istri sahnya.

"Memang tidak semua pejabat seperti itu (selingkuh-red), tapi almost (sebagian besar-red) memang demikian. Aku kan sering bicara dengan beberapa ibu pejabat. Kita sering sharing bagaimana suami mereka pernah ditawarin cewek," curhat Kristina kepada detikhot saat dihubungi lewat telepon, Selasa (5/5/2009) malam.

Memang tuduhan bahwa Antasari berselingkuh dengan Rani Juliani, seorang caddy golf dan dalang pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, belum terbukti. Tapi sikap apatis Kristina juga tidak salah saat menilai prilaku sebagian petinggi negara di republik ini.

Apalagi suaminya, Al Amin Nasution, saat digulung KPK di kamar Hotel Ritz Carlton pada 9 April 2008 lalu tengah bersama seorang perempuan bernama Efilian Yonata. Efilian Yonata yang lebih dikenal sebagai Eiffel disebut-sebut berprofesi sebagai cewek panggilan. Walau di kemudian hari Eiffel membantah tegas tudingan miring tersebut.

Pelantun 'Jatuh Bangun' itu pun semakin tidak percaya dengan kinerja para pejabat Indonesia dengan adanya kasus yang menimpa Antasari Azhar. "Aku mau bicara sebagai rakyat kecil, dengan prilaku pejabat-pejabat yang seperti itu bagaimana kita mau percaya lagi dengan mereka," tuturnya.

Kristina pun berharap kalau para pejabat lebih bisa meningkatkan imannya dan selalu mengingat anak istri jika sedang bertugas. "Semuanya memang harus kuat imannya, tapi kalau imronnya sudah nggak kuat ya udah tergoda deh," cetusnya. (detikhot.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: