18 Mei 2009

Foto Bugil Rani Juliani

Foto Bugil Rani Juliani ,begitu salah satu judul berita di salah satu blog yang cukup populer di Indonesia saat ini. Benarkah ada Foto Bugil Rani Juliani? Secara sepintas memang apa yang dibahas di blog tersebut cukup serius sekali, dan bahkan cenderung kita bisa yakin kalau Foto Bugil Bugil rani Juliani memang benar-benar ada.

Foto Bugil Rani Juliani ?
Dari hasil foto yang ditampilkan pada blog tersebut yang diklaim adalah foto Rani Juliani terlihat ada bagian sangat mencolok terutama pada bagian bawah foto.

Bila kita melihat di sisi bawah foto ada ditampilkan (logo?) berbentuk tulisan, dan bila itu benar-benar logo, maka foto tersebut diambil dari situs berbayar (model yang ada di foto tersebut sengaja dibayar). Kemudian ukuran foto yang ditampilkan sangan kecil sehingga sulit mengenali apakah itu memang benar foto Rani Juliani yang selama ini banyak diberitakan karena diduga menjadi pemicu meninggalnya Nasrudin Zulkarnaen dimana nama ketua KPK non aktif juga terseret didalamnya.

Kesimpulan yang dapat diambil bahwa belum jelas akan berita yang beredar tentang Foto Bugil Rani Juliani, dan pemberitaan yang beredar di blog yang Karo Cyber Maksutkan disini juga bisa saja sengaja memposting berita tersebut di blognya hanya untuk mendatangkan visitor yang penasaran (teknik SEO)

1 komentar :

arislaser mengatakan...

Betul kayaknya judul berita cuma mau cari sensasi biar traficnya naik.....

Tulisan Terkait: