02 Mei 2009

Film Bukan Cinta Biasa

Apa jadinya apabila seorang anak mengatur ayahnya yang penyanyi rocker sehingga bisa mengubah sang ayah menjadi lebih alim? Itulah gambaran jalan cerita yang diangkat pada film BUKAN CINTA BIASA karya perdana sutradara Benni Setiawan, dan film perdana dari produser Wanna B Production.



Video: Trailer Film Bukan Cinta Biasa

"Ini sindiran bagi masyarakat bahwa anak bisa mengubah orang tua. Tidak melulu orang tua mengajari anaknya," kata Benni dalam jumpa pers usai preview film tersebut di Bioskop 21 Senayan City, Jakarta, Kamis (30/4).

Ide film bergenre drama komedi ini, kata Benni, memang berasal dari kondisi para orang tua yang tidak biasa menjadi contoh yang baik bagi anak-anaknya.

Film bergenre drama komedi ini dibintangi oleh aktor-aktor film baru yaitu Ferdy Tahier (personel Element) sebagai Tommy, Olive Jansen sebagai Nikita, Wulan Guritno sebagai Lintang, dan Julia Perez sebagai Angel.

Ceritanya diawali dengan Lintang yang harus menitipkan anaknya, Nikita kepada ayah kandung Nikita yaitu Tommy, karena Lintang akan ke Amerika menemani calon suami barunya, Steve. Alur pun berkembang ketika Tommy yang biasa hidup bebas, dikelilingi wanita, rokok dan minuman keras, di sisi lain harus menjadi ayah yang harus mengasuh Nikita yang disiplin, rapi dan teratur.

Dan cerita pun berjalan seperti layaknya sinetron Indonesia, di mana Nikita secara ajaib dan cepat bisa mengubah perilaku ayahnya untuk berhenti mabuk-mabukan dan mulai mengaji serta sholat, serta menjauhi semua ceweknya, termasuk Angel (Julia Perez).

Cerita bertambah ramai ketika seorang rocker muda yaitu Brad yang jatuh cinta pada Nikita, akan tetapi ditentang oleh Tommy. Sampai kemudian Tommy maupun Brad harus mengikhlaskan perpisahannya dengan Nikita, karena dia akan menyusul ibunya ke Amerika.

Dalam film tersebut, Afgan mengisi soundtrack film dan berakting menyanyikan lagu Bukan Cinta Biasa. Benni mengatakan film awalnya berjudul DEDI AND MY BOYFREIND, tetapi kemudian diubah sesuai lagu Afgan (kapanlagi.com)

3 komentar :

nanda mengatakan...

gw dah nonton film'a...

ok, bagus film'a, , ,
lucu bgt, gw kira td'a film drama romantis...

kritikan wt orang tua, bahwa jgn juga menyepelekan anak...

slm dong wt olivia lubis, cute girls bgt!!!

Unknown mengatakan...

Bagus,, lucu,, gw suka filmnya,, kisah ayah dan anak yang ketemu gede,,

Anonim mengatakan...

Mau Tanya nih gan,,
Saat Scene yang Tommy lagi pada Latihan sama Seluruh Personil The Boxis itu yang dinyanyikan lagu apa ya gan??? Ane bener2 pengen tau coz didengerin enak banget lagunya.. kayaknya si Tommy nyanyi lagu west gitu tapi cuma sebentar coz akhirnya sang bassist di cerita tersebut salah mbetot bassnya...

Tulisan Terkait: