02 Mei 2009

Alyssa Soebandono Cium Pasha Ungu

Ada cerita manis dari konser Ungu yang digelar di Balai Sarbini, Jumat (1/5/2009) malam. Di konser itu, Allysa yang sempat digosipkan pacaran dengan Pasha, memberikan bunga untuk duda tampan tersebut. Ciuman pipi pun kemudian didaratkan Allysa pada Pasha.

Aksi Alyssa itu dilakukan di depan ratusan orang yang menonton konser Ungu. Pasha dan Alyssa tampak tak sungkan untuk melakukannya. Padahal saat itu mantan istri Pasha, Oki Agustina juga hadir.

Tidakkah Alyssa takut gosip dirinya pacaran dengan Pasha kembali merebak? "Nggak. Soalnya ini memang skenario. Aku disuruh sama panitia. Cium pipi kiri dan kanan itu kan juga spontan aja," ujar Alyssa saat ditemui usai menonton konser Ungu, Sabtu (2/5/2009) dini hari.

Ditegaskan dara yang akan kuliah di Australia itu, antara dirinya dan Pasha tidak ada hubungan spesial. Gosip yang selama ini berkembang memang gosip belaka.

"Kalau dibilang nggak benar ya nggak benar," tegasnya.

Kembali ditegaskan dara yang akrab disapa Icha itu, apa yang dilakukannya di konser Ungu murni pekerjaan. Ia hanya ingin membantu para personel Ungu.

Pasha yang ditemui usai konser, memberikan jawaban senada dengan Alyssa. Menurutnya apa yang dilakukannya dalam konser tersebut memang sudah ada skenarionya.

"Makanya gue nggak merasa terganggu," tandasnya. (detikhot.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: